Sukses

Lifestyle

3 Tempat Favorit Kucing Pemalu

Fimela.com, Jakarta Tak berbeda jauh dengan manusia, kucing juga memiliki karakternya masing-masing. Ada yang sangat aktif, tapi tak sedikit pula yang terkadang pemalu. Nah tipe yang satu ini kerap bersembunyi dan sedikit ragu saat bertemu orang baru. Uniknya, mereka terkadang punya tempat favorit yang sering diandalkan untuk menyembunyikan diri dari keramaian. Cari tahu lebih lanjut tentang spot itu, biar kamu tak kesusahan saat mencari si kucing. Berikut beberapa di antaranya!

Belakang Gorden

Saat lari-larian sama mereka, jangan kaget kalau tiba-tiba si kucing bersembunyi di bawah gorden. Spot yang satu itu memang membuat mereka merasa nyaman. Selain itu mudah juga misalnya si kucing ingin berlari ke sana kemari lagi.

Dalam Kamar Mandi

Meski kucing termasuk binatang yang membenci air, tapi mereka ternyata pecinta kamar mandi. Jangan heran kalau pintu kamar mandi tidak ditutup, si kucing bakalan suka nongkrong di sana. Hal ini dikarenakan kamar mandi menurut kucing punya atmosfer yang menyegarkan dan mereka cukup menyukai suasana dingin. Nggak masalah sih, asal mereka tak terbiasa meminum air kamar mandi ya.

Di Dalam Lemari

Kucing terlahir sebagai pemburu sejati. Dalam hal ini, mereka senantiasa akan bersiap-siap untuk berduel atau melakukan perburuan. Di sinilah terkadang kucing kesayangan membutuhkan ‘benteng’ untuk bersembunyi dan lemari merupakan salah satu spot favorit, apalagi buat kucing pemalu. Bisa bayangkan betapa terlindunginya mereka ketika berada di dalam lemari?

Lucu memang ketika kucing sedang menunjukkan sifat pemalunya. Namun selain tiga spot di atas, terkadang ada beberapa titik sembunyi yang terkadang susah ditebak. Tak perlu khawatir, untuk memancing mereka keluar persembunyian kamu bisa mengandalkan suara makanan favorit, Muezza yang memang memiliki citarasa yang memanjakan si kucing.

Muezza dibuat dari bahan alami yang mengandung beragam nutrisi penting untuk tubuh. Punya 4 varian dengan cita rasa dan aroma yang menggugah selera makan kucing, Muezza juga telah mendapat sertifikat halal dari The Central Islamic Committee of Thailand. Ada 4 varian rasa yang bisa dipilih, yaitu Tuna, Salmon, Mackerel, dan Ocean Fish.

Yuk selalu berikan cat food terbaik dari Muezza dengan cara membelinya di Shopee maupun Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading