Sukses

Lifestyle

Menikmati Ayam Geprek Sambil Mengenang Momen 2020 di Kemasan Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar waktu kita di 2020 memang dihabiskan dengan masa pandemi COVID-19. Meski demikian, banyak tercipta momen dan kebiasaan baru yang mungkin tidak akan pernah terjadi jika ada pandemi. Jelang akhir tahun, Ayam Koplo by Hangry ingin merefleksikan kembali apa yang terjadi di 2020 lewat kemasan khusus.

Kemasan khusus dari merek ayam geprek ini dirancang oleh desainer muda Indonesia, Adrico J M. Ia berhasil menjuarai kompetiti Pekejing Kompetisyen yang diselenggarakan pada September lalu dengan tema "Dadah 2020".

Berbagai peristiwa penting di 2020 diabadikan dalam kemasan khusus ini. Mulai dari pandemi COVID-19, pengunduran diri Pangeran Harry dan meghan Markle dari Kerajaan Inggris, diundurnya Olimpiade Tokyo 2020, hingga viralnya aplikasti TikTok di Indonesia. Peristiwa-peristiwa ini yang mendasari Ayam Koplo by Hangry untuk mengabadikannya dalam sebuah kemasan.

“Kami merasa tahun 2020 ini spesial, walaupun tidak kami pungkiri juga menjadi masa yang sulit bagi kita semua. Namun, kami merasa perlu untuk membuatkan sesuatu yang spesial. Maka tercetuslah ide untuk mengabadikan peristiwa penting di tahun 2020 pada visual dari kemasan Ayam Koplo by Hangry," ungkap Abraham Viktor, CEO, Hangry.

 

Terinspirasi dari momen viral

Untuk merayakan kreativitas dan budaya lokal dari para pelaku seni di Indonesia, Ayam Koplo by Hangry mengakomodir semua karya dan isi pikiran para pelaku seni dari apa yang terjadi sepanjang 2020 ke dalam kemasan. Sehingga dapat dinikmati oleh khalayak ramai.

Sebagai pemenang kompetisi ini, Adrico merancang kemasan buatannya yang terinspirasi dari semangat yang ada pada brand. Ia juga mengambil beberapa hal viral di media sosial sebagai salah satu inspirasi.

Kemasan edisi khusus akhir tahun 2020 ini dapat dinikmati seluruh pelanggan Ayam Koplo by Hangry dalam ukuran reguler dan jumbo. Harapannya, kemasan ini menjadi sarana semua orang untuk merefleksikan kembali momen berharga di 2020 dan siap menghadapi 2021.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading