Sukses

Lifestyle

Daftar 5 Makanan yang Bikin Kamu Serasa Wisata Kuliner Keliling Dunia

Fimela.com, Jakarta Saat liburan tak lengkap rasanya jika tidak melakukan wisata kuliner. Apalagi jika destinasi yang dituju memiliki kuliner yang khas. Namun akibat pandemi, liburan menjadi tertunda sehingga kebiasaan wisata kuliner ini jadi terhambat.

Meski di rumah aja, kamu tetap bisa merasakan sensasi bepergian ke luar negeri dengan menikmati sajian kuliner khas. Melalui GoFood, kamu bisa mencicipi aneka makanan dan minuman yang membawamu serasa wisata kuliner keliling dunia.

Ditambah lagi, kini ada promo Foodiskon yang berlangsung dari 9 Desember 2020-2 Februari 2021. Penasaran makanan apa yang membuatmu bisa wisata kuliner keliling dunia? Simak daftarnya berikut ini

1. Mentai

Meski tahun tidak bisa berkunjung ke Jepang, kamu bisa tetap menikmati wisata kuliner seperti mentai sambil rebahan. Salah satu pilihan menu mentai favorit adalah Momo Mentai dengan citarasa fusion bergaya Jepang.

 

2. Pizza

Menjadi makanan khas Italia, pizza selalu menjadi incaran pecinta kuliner ketika melancong ke sana. Di GoFood, kamu bisa merasakan pizza khas Italia dengan mencicipi Mastercheese Pizza yang terkenal dengan pizza unik tertutup. Dengan topping di dalam dan tambahan lelehan keju mozarlla menjadikannya unik dan layak untuk dicoba.

3. Korean BBQ

Bagi pecinta drama Korea tentu kamu sudah tidak asing dengan sajian Korean BBQ. Jika kamu terbayang untuk menikmatinya sembari menyaksikan drama Korea, kamu bisa memesan Korean BBQ melalui GoFood di Pochajjang Korean BBQ. Terdapat beragam pilihan daging sapi dengan bumbu yang nikmati. Mulai dari original, gurih, manis, hingga pedas.

 

4. Burritos

Tak hanya memiliki budaya yang unik, Meksiko memiliki banyak jenis makanan yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi wisata kuliner di rumah aja. Seperti burritos yang dapat kamu pesan di Amigos Cantina melalui GoFood. Di sini kamu juga bisa memesan Taco dan Quesadilla yang membuatmu serasa lagi di Meksio.

5. Masakan sunda

Bagi pecinta kuliner dalam negeri, kamu harus mencicipi ikan bakar Cianjur sebagai salah satu makanan khas Sunda. Menu Gurame Bakarnya bisa kamu nikmati bersama keluarga untuk merayakan akhir tahun. Tak ketinggalan menu sayur tumis tauge atau tumis kangkung yang menjadi pelengkap hidangan.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading