Sukses

Lifestyle

Meriahkan Suasana Akhir Tahun di Rumah dengan Venchi, Cokelat Lezat Asal Italia

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun sudah di depan mata, namun dengan adanya pandemi virus corona Covid-19 yang masih berlangsung membuat kita semua harus menghabiskan waktu di rumah. Agar suasana liburan akhir tahun di rumah tetap terasa nyaman dan ceria ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan. Dari mulai mempersiapkan beragam kegiatan seperti memasak menu khas Natal, menonton film favorit keluarga hingga mempersiapkan aneka board game yang menarik.

Kebersamaan bersama keluarga di rumah selama libur akhir tahun menjadi salah satu hal terpenting di saat ini. Meriahkan juga dengan beragam kudapan istimewa, salah satunya cokelat. Tak hanya dapat membuat suasa jadi lebih ceria, cokelat juga dipercaya dapat meningkatkan hormon dopamin dan serotonin. Hal ini dapat memberikan ketenangan pada tubuh dan piikiran usai menyantapnya.

Untuk kamu yang ingin menyajikan pilihan cokelat berkualitas dan lezat, Venchi bisa jadi pilihan tepat. Resep Gianduiotto tradisional versi Venchi dengan minimal 32% resep IGP Piedmont hazelnut dan Cremino patut dicoba. Lapisan tengah cokelat putih dengan pasta almond di antara dua lapisan susu gianduja begitu nikmat.

Venchi telah hadir di lebih dari 70 negara, memiliki lebih dari 350 resep untuk cokelat dan lebih dari 90 resep untuk gelato. Coklat Venchi masih berasal dari Turin, tempat asalnya. Beberapa produk bahkan masih buatan tangan.

Cokelat berkualitas tinggi dengan format menarik inilah yang belum ada di pasar cokelat Indonesia.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Venchi Indonesia (@venchi_id)

Pick & Mix

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Venchi Indonesia (@venchi_id)

Venchi terkenal dengan Pick & Mix, yang memungkinkan pelanggan memilih beragam jenis cokelat yang dibungkus secara individual untuk suguhan sehari-hari atau hadiah manis untuk merayakan acara spesial. Cocok untuk pilihan hampers Natal dan Tahun Baru.

Tidak peduli berapa usia kita, hampir setiap orang selalu mencari momen kesenangan sejati yang sederhana dan tulus. Dan cokelat bisa menjadi pilihan tepat dan akan membuat kita lebih bahagia secara instan.

 

100 Resep Pilihan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Venchi Indonesia (@venchi_id)

Beraneka ragam produk Venchi hadir, dari mulai Praline, Slab, Chunks, Chocolate Bars, Soft Bars, Spreads, dan ukuran porsi tunggal yang dibungkus secara individual Pick & Mix. Untuk pasar Indonesia, Venchi menghadirkan cokelat terlaris dan paling disukai, yang mewakili apa yang paling terkenal dari Venchi.

Sekitar seratus resep dibuat dari bahan-bahan terbaik seperti cokelat dari Ekuador, Venezuela, dan Peru. Ada juga Piedmont Hazelnut, dan Pistachio Hijau dari Bronte Sicily. Heritage berpadu dengan inovasi menjadi perpaduan luar biasa. Tersaji dalam kemasan warna-warni yang atraktif bagi setiap pelanggan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading