Sukses

Lifestyle

Demi Keluarga Bahagia, Yuk Ajak Bersua dengan Pulau Dewata

Fimela.com, Jakarta Seakan tak kehabisan pesona, Bali selalu punya cara untuk memanjakan para wisatawan. Bukan hanya yang berkunjung secara solo traveling atau ramai-ramai bareng sahabat, liburan bersama keluarga di Pulau Dewata bakal jadi momen berkesan. Bakal terus dikenang, masukkan beberapa aktivitas seru berikut ini untuk mengisi waktu libur di Bali.

Berinteraksi dengan Binatang

Bisa berinteraksi langsung dengan binatang akan jadi aktivitas seru yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak. Selama ini hanya melihatnya di buku atau video, kini mereka bisa memberi makan, berfoto, menjajal naik kuda atau gajah hingga mengamati langsung tingkah polah hewan. Salah satunya Bali Equestrian Centre yang punya fasilitas menunggangi kuda pony atau mengikuti kelas menunggang kuda secara privat dengan pendampingan instruktur bersertifikat internasional.

Belajar Seni dan Budaya Baru

Jangan hanya sekadar jalan-jalan, gunakan kesempatan liburan ke Bali untuk mempelajari seni dan budaya baru. Ada berbagai tur yang bisa diikuti, termasuk belajar membuat cokelat, menonton dan belajar tari khas Bali, atau mendaftar ke kelas memasak.

Buat anak-anak di atas usia 4 tahun, jangan lewatkan untuk menjajal Berawa Art House, yang berada di kawasan Canggu. Tempatnya yang menghadap area persawahan memberikan atmosfer sejuk dan tenang untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak. Ada berbagai kelas yang bisa diikuti, seperti melukis dengan cat air hingga kelas akrilik.

Olahraga Air

Selain menikmati keindahan pantai di Bali, jangan lewatkan untuk menjajal berbagai aktivitas air. Bukan hanya berenang dan diving, ajak anggota keluarga untuk menikmati serunya bermain air di Splash Waterpark Bali atau belajar selancar air di Bali Local Surf School.

Aktivitas Fisik

Bagi anak-anak yang lebih besar biasanya gampang bosan dengan agenda liburan yang itu-itu saja. Tawarkan beragam aktivitas fisik yang menyenangkan selama berada di Bali. Mulai dariMelompat di Bounce Trampolin Centre, bermain di Strike Bowling, bermain skateboard di Tamora Gallery, belajar memanjat di Bali Climbing, hingga menjelajah Parklife Canggu.

Staycation

Jauh-jauh ke Bali malah menghabiskan waktu libur di hotel? Dijamin bakal menyenangkan kok, apalagi buat keluarga yang masing-masing anggotanya selalu sibuk dengan aktivitas sehari-hari. Habiskan lebih banyak waktu bersama dengan memanfaatkan fasilitas hotel misalnya berenang, menikmati spa, bermain di playground hingga makan bersama di restoran atau café.

Demi bikin keluarga bahagia, pemilihan hotel wajib jadi prioritas. Selain kamar yang cukup luas dan nyaman, pilih hotel dengan beragam fasilitas seperti Citadines Berawa Beach Bali. Berada di kawasan Canggu, ada banyak atraksi wisata yang bisa dijajal, bahkan hanya butuh beberapa menit berjalan kaki untuk sampai ke Pantai Berawa yang indah dan tenang.

Jika ingin menghabiskan waktu di hotel, ada berbagai fasilitas yang ditawarkan mulai dari kolam renang lengkap dengan sun deck, rooftop bar dengan pemandangan indah di sekelilingnya, all day restaurant, gym hingga playroom. Makin unik karena hotel yang akan dibuka tahun depan ini memiliki konsep pet friendly, sehingga tak perlu meninggalkan hewan kesayangan di rumah selama liburan.

Tak ketinggalan standar kebersihan dan pelayanan terbaik atau Ascott Cares, yang dirancang khusus oleh para ahli untuk menyediakan lingkungan yang bersih, aman dan sehat bagi seluruh staf dan tamu Citadines Berawa Beach Bali. Tunggu apalagi, rancang liburan terbaikmu bersama keluarga di Bali!

Loading
Artikel Selanjutnya
Menjelajahi Pulau Jawa dengan Perjalanan Wisata Unik, Mewah dan Legendaris