Sukses

Lifestyle

32 Seniman Indonesia Tampilkan Karya-Karya Visual di Alila Seminyak Bali

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 akan berakhir. Harapan baru mulai menanti di tahun 2021. Namun, di situasi yang tak pernah terbayangkan sebelumnya seperti saat ini, bukan berarti tak ada kesempatan yang bisa digunakan. Bahkan bagi Kita Art Friends dan para seniman lokal, momentum ini dgunakan untuk ciptakan karya yang penuh makna dan cerita.

Pameran bertajuk 'Rasa' akan digelar pada 22 Desember 2020 hingga 24 Januari Januari 2021. Berlokasi di Alila Seminyak, Bali, dan menggandeng Savitri Sastrawan sebagai kurator dan Abdes Prestaka sebagai Art Director.

Nantinya, sebanyak 32 seniman akan memamerkan karyanya. Mereka adalah;

1. Addy Debil

2. Adha Widayansah

3. Agung Dewantara

4. Aly Waffa

5. Arwin Hidayat

6. Anyon Muliastra

7. Aurora Santika

8. Bagus Ari Maruta

9. Dhanoe

10. Erianto

11. Gilang Fradika

12. Ismanto Wahyudi

13. Klowor Wardiyono

14. Lugas Syllabus

15. Made Wiradana

16. Marmar Herayukti

17. Mira El Amir

18. Monez

19. Nana Tedja

20. NPAAW

21. Nyoman Sujana Kenyem

22. Petek Sutrisno

23. Prihatmoko Moki

24. Rendy Raka Pramudya

25. Soni Irawan

26. Sulung Widya

27. Surya Subratha

28. Tempa

29. Ummi Damas

30. Valentino Febri

31. Vy Patiah

32. Wayan ‘Kun’ Adnyana

Membawa Rasa Kembali dalam Kehidupan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by kita.art.friends (@kita.art.friends)

Menurut rilis yang diterima tim Fimela.com, Diangkatnya 'Rasa' sebagai tema ialah untuk membawa rasa kembali ke keseharian melalui karya seni yang dihadirkan oleh 32 perupa sehingga mampu mengunggah indra kita. Para seniman yang berpartisipasi datang dari beragam daerah di Indonesa, diantaranya dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Gresik, dan Bali.

Karya tersebut akan mencerminkan beragam gaya perupa, dengan warna dan beragam medium. Karya yang dihadirkan juga sangat varatif. Beberapa diantaranya ekspresif dengan cat tebal. Atau ada juga yang bermakna dalam, mengajak kita mengarungi dunia fantasi.

Kehadiran Kita Art Friends akan mempresentasikan dengan cara terkini untuk nikmati karya seni, dengan melihatnya secara animasi melalui teknologi augmented reality. Sedangkan Alila Seminyak sebagai tempat terselenggaranya pameran mampu menjadi tempat sempurna untuk mengeksplorasi 'Rasa' agar kita mampu melihat di sekeliling kita, menatap ke depan dan siap menghadapi jalan yang tak pernah sama.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading