Sukses

Lifestyle

Aman Indonesia Hadirkan Pengalaman Naik Jet Pribadi

Fimela.com, Jakarta Aman Group baru saja memperkenalkan inovasi terbarunya, yaitu Private Jet Journey. Jet pribadi Aman Indonesia yang memungkinkan para tamu mendapatkan kesempatan untuk menikmati waktu perjalanan yang lebih personal saat menuju Aman di seluruh Indonesia.

Private Jet Journey dari Aman akan resmi diluncurkan pada tanggal 24 Desember 2020, bekerjasama dengan penyedia sewa jet pribadi yang premium, yaitu CEOJetSet. Menggunakan jasa Private Jet Journey, kamu bisa mendapatkan perjalanan yang bebas stres dan dapat disesuaikan dengan jadwal waktu pribadi.

Private Jet Journey menggunakan jet pribadi Embraer Legacy 600 dengan 13 tempat duduk, di mana kemewahan bertemu dengan kenyamanan yang maksimal. Perjalanan dimulai dari Jakarta, kamu bisa menikmati segelas sampanye segar, secangkir kopi, atau teh sebelum mencapai Aman pilihan di Bali dalam waktu 2 jam saja.

Aman Private Jet Journey

Saat kedatangan, transfer pribadi ke resort Aman yang dipilih telah menunggu. Paket Private Jet Journey ke Bali akan tersedia tanggal 24 hingga 27 Desember 2020 dan 11 hingga 15 Februari 2021 mendatang, dilanjutkan dengan tanggal yang dipilih sepanjang tahun 2021.

Paket ini sudah termasuk layanan transportasi pulang pergi dengan pesawat jet pribadi dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma ke Bandara Internasional Ngurah Rai, akses ke ruang tunggu bandara VIP, antar jemput bandara yang pribadi, dan menginap di Aman pilihan yang ada di Bali. Harga spesial yang ditawarkan mulai dari Rp157.300.600 untuk 2 orang.

Selama berada di Amandari, Amankila, atau Aman Villas di Nusa Dua, para tamu akan mendapatkan sarapan setiap hari, spa, dan upgrade kamar gratis yang disesuaikan dengan ketersediaan kamar pada saat check in. Untuk alternatif perjalanan, Private Jet Journey dapat disesuaikan dengan sejumlah pilihan rute dari Surabaya ke Bali dan Jakarta ke Sumbawa Besar yang memiliki akses langsung ke Amanwana.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading