Sukses

Lifestyle

Melihat Pesona Bianca Adinegoro, Istri M Lutfi Menteri Perdagangan Baru

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo baru saja lakukan reshuffle kabinet. Kali ini ada enam baru dipilih untuk melengkapi kabinet Jokowi. Salah satunya adalah M Lutfi yang kini menjabat sebagai Menteri Perdagangan. Yang tengah hangat diperbincangkan kali ini adalah Bianca Adinegoro, merupakan mantan model dan pemeran Indonesia, yang berjaya di era 90-an.

Bianca adalah istri dari M Lutfi yang banyak menghabiskan waktunya di Amerika Serikat. Dikutip dari Merdeka.com, sosoknya pernah berperan di dalam film kuldesak pada tahun 1997. Ia juga pernah beradu akting dengan Ryan Hidayat, Oppie Andaresta dan Wong Aksan.

Cucu dari tokoh jurnalis nasional Adinegoro

Bahkan ia adalah cucu dari tokoh jurnalis nasional Adinegoro yang merupakan tokoh sastrawan dan wartawan kawakan. Sosoknya juga sangat cantik dan kharismatik. Bahkan bisa dibilang, ia adalah pribadi yang awet muda.

Perempuan kelahiran 1973 in selalu terlihat memesona. Dalam keseharian atau menjalani tugas negara mendampingi sang suami, penampilannya sangat inspiratif. Dengan gaya rambut klasik dan tampilan busananya yang selalu elegan, membuat sosoknya terlihat hangat dan patut dijadikan contoh positif bagi para perempuan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading