Sukses

Lifestyle

Tips Kencan di Tahun 2021 untuk 12 Zodiak

Fimela.com, Jakarta Selamat tinggal 2020, dan bersiap menyambut tahun 2021. Tahun yang baru membuat kita semakin bersemangat, optimis, dan memiliki sederet rencana yang akan dijalankan.

Salah satunya adalah rencana mencari jodoh di tahun 2021. Berkencan di tahun depan akan membawa kejutan dan kegembiraan.

Berdasarkan prediksi astrologi, berikut ini beberapa tips berkencan bagi setiap zodiak di tahun 2021, melansir dari Pinkvilla.

Aries

Kenali teman kencanmu, seperti apa mereka sebenarnya dan bagaimana pengalaman kisah cintanya.

Taurus

Pamerkan sisi menyenangkan dari dirimu. Biarkan rambut tergerai. Biarkan orang lain melihat kecerdasan intelektual untuk membuat teman kencan terkesan.

Gemini

Saatnya untuk lebih memperhatikan kebutuhan emosional teman kencanmu. Gunakan keterampilan komunikasi untuk mengeluarkan emosi tersembunyi mereka. Bisa mulai dengan menunjukan sisi riang gembiramu, menjaganya tetap ringan dan mudah.

Cancer

Sisihkan waktu untuk kencan. Jangan terburu-buru, tenang dan sabar. Perhatikan kesukaan dan ketidaksukaan teman kencan, hobi dan perjalanan hidup mereka. Sebagai pemilik zodiak cancer yang kerap malu-malu, belajarlah mengikuti arus dengan sesuai hati.

 

Leo

Tidak harus selalu menjadi perencana. Biarkan teman kencan membuatmu merasa istimewa. Ini bukan tentang seberapa besar kehidupan rencana itu nantinya. Biarkan dirimu menyerap detail tentang apa yang mungkin ada dalam pikiran teman kencan.

Virgo

Kalian tahu bahwa dirimu seorang yang romantis, jadi biarkan teman kencan melihatnya juga. Biarkan sifat kekanak-kanakan dan keinginan bersinar untuk merasakan keajaiban kencan.

Libra

Tidak apa-apa mempercayai diri sendiri. Jangan terserap oleh kesalahan masa lalu mu saat mempertimbangkan untuk berkencan dengan seseorang yang baru. Mulailah dari awal dan percayalah pada insting. Tidak semua orang yang temui itu sama.

Scorpio

Berhenti merencanakan masa depan secara berlebihan. Fokus pada saat ini. Ambil langkah kecil saat ini dengan teman kencan untuk mewujudkan masa depan yang diinginkan untuk diri sendiri.

Sagittarius

Meskipun seorang yang rajin, dan selalu memiliki rencana, akan menyenangkan untuk memperlambat segalanya. Jadilah dirimu yang suka berpetualang dan menyenangkan, tetapi juga perhatikan batasan yang mungkin dimiliki teman kencan. Melakukan percakapan jujur tentang tujuan dan sasaran akan membantu di tahun 2021.

Capricorn

Saat Anda memasuki tahun 2021, ambil kendali dan keluar dari zona nyaman untuk merencanakan, membuat terkesan, dan membuat kencan terasa istimewa. Berani dan bertindak sesuai keinginan. Jangan takut dengan pendapat.

Aquarius

Meskipun kompatibilitas mental penting bagimu, penting juga tahun ini untuk terlibat dalam hubungan emosional. Di balik sikap berani yang diberikan, ada orang yang sensitif, jadi biarkan orang-orang masuk. Jangan berusaha keras untuk mendapatkannya.

Pisces

Hidup di masa sekarang, hindari percakapan tentang masa lalu. Beri mereka waktu untuk terbuka. Hanya karena mereka meluangkan waktu untuk membuka diri, bukan berarti mereka menyembunyikan sesuatu. Percayai mereka. Ini akan membantu mengeluarkan yang terbaik untukmu.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading