Sukses

Lifestyle

Berkenalan dengan 5 Zodiak Si Kutu Buku

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang dikenal kutu buku, mereka senang menghabiskan waktu berada di rumah saja atau di perpustakaan. Mereka senang mempelajari hal-hal baru dan cerdas.

Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak si kutu buku, mereka senang sekali membaca buku. Ada kamu salah satunya?

1. Gemini

Zodiak Gemini percaya pada akal sehat mereka. Mereka juga logis dan tahu bahwa satu-satunya cara untuk mencapai kebijaksanaan dan pengetahuan adalah dengan membaca buku. Zodiak ini cerdas dan cenderung tidak menonjolkan diri dalam hal kebijaksanaan.

2. Virgo

Zodiak Virgo identik dengan kutu buku. Mereka suka dan senang membaca dan merupakan orang-orang yang selalu meminta buku baru sebagai hadiah.

 

3. Sagitarius

Zodiak Sagitarius tidak rajin belajar dalam pengertian konvensional. Walaupun pada dasarnya mereka tidak betah duduk di satu tempat dalam waktu lama, namun kapanpun mereka belajar, mereka akan melakukannya dengan dedikasi tinggi dan berusaha sebaik mungkin.

4. Aquarius

Zodiak Aquarius berisi orang-orang yang memahami keseluruhan konsep dan kemudian mempertanyakannya. Mereka ingin tahu lebih banyak dan selalu ingin tahu, serta belajar hal-hal baru.

5. Capricorn

Zodiak Capricorn suka belajar dan tidak seperti kebanyakan orang, mereka menyukai kejutan. Mereka selalu mempersiapkan segala sesuatu dengan baik dan menyelesaikan segala pekerjaan yang mereka miliki.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading