Sukses

Lifestyle

Hand Sanitizer Ternyata Efektif Menghilangkan Noda pada Kain

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu bahwa hand sanitizer juga memiliki manfaat untuk menghilangkan noda pada kain? Ya, ini benar dan cukup efektif.

Pertama, ketahui jenis noda seperti apa yang bisa dihilangkan menggunakan hand sanitizer. Karena bahan utama dalam sebagian besar produk hand sanitizer adalah alkohol, kamu bisa menggunakannya untuk menangani apapun yang biasanya dapat ditangani dengan alkohol.

Kamu bisa menggunakan hand sanitizer untuk menghilangkan noda pena, saus, minyak, atau makeup. Namun, perlu diketahui bahwa cara ini akan lebih efektif jika kamu lakukan sesegera mungkin, seperti dilansir dari purewow.com.

 

Hand sanitizer bisa digunakan untuk menghilangkan noda pada kain

Hand sanitizer akan bekerja dengan aman pada beberapa jenis kain, namun sebaiknya kamu hindari penggunaannya pada apapun yang mencakup rayon, wol, asetat, atau sutra. Boleh kamu gunakan pada kaus katun, sebagian besar karpet, dan kulit.

Pastikan untuk mengujinya terlebih dahulu sebelum mengaplikasikannya di semua pakaian berhargamu. Hindari produk hand sanitizer yang memiliki aroma terlalu kuat atau pewarna tambahan. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading