Sukses

Lifestyle

Kamala Haris Menerima Suntikan Vaksin Covid-19

Fimela.com, Jakarta Vaksin Covid-19 di sejumlah negara sudah didistribusikan. Salah satunya Amerika Serikat. Dilansr dari CNN, Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih Kamala Harris disuntik dosis pertama vaksin Covid-19 pada Selasa (29/12/2020). Penyuntikan vaksin virus corona terhadap Harris tersebut disiarkan secara langsung oleh televisi.

"Saya ingin mendorong semua orang untuk mendapatkan vaksin. Ini relatif tidak menimbulkan rasa sakit. Ini sangat cepat. Aman," kata Harris sesaat setelah disuntik vasin Covid-19. "Jadi saya mengimbau semua orang, saatnya bagi Anda untuk divaksinasi," imbuh Harris.

Sebelumnya, Presiden AS, Joe Biden juga sudah menerima dosis pertama vaksin Covid-19. Namun ada perbedaan antara keduanya, di mana Harris menerima vaksin yang dikembangkan oleh farmasi asal Amerika, Moderna.

 

Vaksin Covid-19 di AS mulai didistribusikan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kamala Harris (@kamalaharris)

Sedangkan Biden menerima vaksin yang dikembangkan oleh Pfizer dan BioNTech. Selain itu, Wakil Presiden AS Mike Pence dan istrinya, Karen Pence, juga disuntik vaksin virus corona. Dan secara abergantian, para anggota kongres AS lainnya juga sudah mulai divaksinasi.

#ChanageMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading