Sukses

Lifestyle

Percepat Ekspansi Bisnis, Bonnels Mendapat Pendanaan dari Hypefast

Fimela.com, Jakarta Untuk mengembangkan bisnisnya, Hypefast yang merupakan grup ritel online lokal terbesar di Indonesia memberikan pendanaan dan akses sumber daya untuk mendorong ekspansi bisnis dari Bonnels pada Desember 2020.

Denny Santoso yang merupakan founder dari Bonnels menyatakan, "Seiring dengan perjalanan Bonnels, kami membutuhkan partner yang memiliki latar belakang, pengalaman dan sumberdaya yang kuat untuk mendukung misi saya yaitu membawa Bonnels menjadi brand ritelproduk natural bayi, anak-anak dan ibu terbesar di Asia Tenggara. Hypefast dengan seluruhsumber daya dan ekosistem yang dimilikinya merupakan pilihan paling tepat untukmendorong pertumbuhan Bonnels. Saya senang sekali bisa bergabung ke dalam keluargabesar Hypefast."

Bonnels yang resmi didirikan pada Desember 2017 oleh Denny Santoso dengan misi untukmenciptakan produk-produk yang aman untuk melindungi bayi, anak serta ibu hamil danmenyusui. Hanya dalam kurun waktu 3 tahun, Bonnels telah menjadi salah satu brandterbesar di tanah air dengan omset milyaran dalam satu tahun. Ini menunjukkan potensiBonnels dalam mengembangkan dan memperluas pasarnya hingga keseluruh Indonesiadan Asia Tenggara.

 

Untuk membangun ekosistem brand lokal

Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri juga menambahkan “Hypefast dan Bonnelsmemiliki visi dan misi yang sama, yaitu membangun ekosistem brand lokal Indonesia,hingga dapat bersaing tidak hanya di Indonesia tapi juga di berbagai negara lainnya. Sayamelihat Bonnels memiliki potensi yang cukup besar serta kualitas dari produk yang dimilikisudah dapat bersaing dengan brand dari luar negeri.”

Bonnels berkomitmen untuk mengeluarkan produk-produk yang terbuat dari bahan naturak dan aman dipakai. Bahkan, produk-produknya sudah memiliki izin dari BPOM, dan sertifikat halal dari MUI.

Hampir semua produknya digemari, dan salah satu yang jadi favorit adalah essential oil. Kedepannya, Hypefast akan membuka pintu untuk merek lokal Indonesia dengan visi dan misi yang sama, untuk memperkuat ekosostemretail brand lokal di Indonesia, guna menciptakan pertumbuhan serta mengembangkannya menjadi brand global.

“Kami berharapmelalui kerjasama ini ekosistem retail brand lokal semakin terbentuk dan siap membawabrand lokal ke level yang lebih tinggi.” ungkap Founder dan CEO Hypefast, AchmadAlkatiri.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading