Sukses

Lifestyle

Alat Masak Premium Antilengket yang Baik untuk Kesehatan Tubuh

Fimela.com, Jakarta Memasuki 2021 sahabat Fimela harus tetap menjaga kesehatan, apalagi pandemi Covid-19 belum tuntas. Selain olahraga dan makan-makan sehat, tubuh tetap sehat juga bisa didapatkan dari penggunaan alat masak yang tepat.

Sayangnya, 80 persen orang tidak menyadari atau tidak peduli terhadap kualitas alat masak yang digunakan sehari-hari. Padahal, banyak gangguan kesehatan.

Bagaimana alat masak dapat memengaruhi kesehatan? Hal ini diakibatkan oleh pemakaian alat masak yang bahannya tidak memenuhi standar kesehatan, terlebih susah untuk di bersihkan, tidak tahan lama hingga masakan tidak matang sempurna.

Salah satu pilihan alat masak yang baik untuk menunjang gaya hidup sehat ialah Debellin Premium Cookware. Alat masak premium ini berstandar Jerman yang diklaim amat untuk kesehatan (PFOA Free). Di mana dapat memasak tanpa minyak, menghantar panas dengan baik, dan dapat digunakan semua jenis kompor.

Dua produk unggulannya yakni, Grey Granite Series dan Absolute Series merupakanpenyempurnaan dari Grey Granite series, dari segi anti lengket, desain visual, dan warna namun dengan nilai harga yang lebih tinggi dari Grey Granite Series. Kedua series tersebut dilengkapi coating granite greblon.

Grey Granite series memiliki varian yang terdiri dari beberapa ukuran fry pan (penggorengan), sauce pan, casserole (panci), shallow casserole (panci rendah) dan wok (kuali), menjadikan Debellin sebagai brand premium dengan varian terlengkap saat ini.

Tawarkan Program Tukar Tambah Panci Layak Pakai

Memahami kebutuhan keluarga Indonesia yang menginginkan alat masak panci yang jauh lebih berkualitas, sehat dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama (awet), Debellin Premium Cookware berinisiasi untuk membuat program Tukar Tambah Panci Layak Pakai.

Program Tukar Tambah Panci Layak Pakai ini akan berlangsung dari 10 Oktober 2020– 31 Maret 2021.

Andrew Tandra, CEO Debellin Premium Cookware mengungkapkan lebih lanjut bahwa pilihan produk pada program Tukar Tambah Panci Layak Pakai ini meliputi seluruh seri produk Debellin Grey Granite Series, Signature produk seperti Copper Grill Set, Artisan Dutch Oven, Classic Wok 36 Cm, Scarlet Rouge Set.

"Ini merupakan upaya kami dalam memperkenalkan Debellin Premium Cookware sekaligus mengedukasi para ibu yang masih belum memahami dengan penggunaan panci yang berkualitas untuk menjamin gaya hidup sehat mereka bersama keluarga," terang Andrew Tandra.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading