Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Hotel Mewah dan Nyaman untuk Berlibur di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 memang belum usai. Namun kini, masyarakat harus berdaptasi dengan keadaan yang membuat kita hidup berdampingan dengan virus corona. Meskipun pergerakan masih terbatas, namun geliat pariwisata perlahan mulai bangkit.

Banyak orang yang mulai bepergian untuk melepas penat ke sejumlah destinasi wisata terdekat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dari sekian destinasi wisata di Indonesia, Yogyakarta jadi favorit untuk dikunjungi.

Catat rekomendasi hotel mewah dengan fasilitas lengkap yang bisa jadi rekomendasi sempurna saat berlibur di tengah pandemi, agar kamu bisa menikmati liburan dengan menyenangkan dan aman.

1. Melia Purosani

Hotel yang terletak di pusat Yogyakarta ini masuk ke dalam kategori hotel berbintang lima. Kenyamanan dan keindahan alam ditawarkan untuk berikan pengalaman menginap yang menyenangkan. Lokasinya juga sangat strategis, berdekatan dengan pusat perbelanjaan Malioboro, dekat dengan Keraton Sultan dan Pemandian Taman Sari, sehingga tak perlu memakan waktu banyak saat hendak menjelajah situs bersejarah Yogyakarta.

2. Lafayette Boutique Hotel

Lafayette Boutique Hotel memiliki 11 menara bertingkat yang ikonik serta 77 suites mewah dan satu penthouse elegan dengan interior bergaya Eropa klasik. Jika Sahabat Fimela menginap di sini, maka kalian bisa dimanjakan dengan keindahan pemandangan Gunung Merapi. Tak hanya itu saja, areanya juga dekat dengan deretan destinasi wisata ikonis di Yogyakarta.

3. The Phoenix Hotel

Hotel Phoenix merupakan salah satu hotel megah dengan nuansa klasik kolonial berpadu etnik. Di dalamnya banyak diisi benda-benda bersejarah yang mampu membawa kita seakan berada di masa lampau. Fasilitasnya juga terbilang lengkap yang membuat liburan kamu akan semakin nyaman.

4. Sheraton Mustika Resort & Spa

Bagi kalian yang akan berlibur bersama keluarga atau pasangan, destinasi ini bisa jadi pilihan. Fasilitasnya sangat lengkap mulai dari kolam renang indoor dan outdoor yang menyegarkan, lapangan tenis yang luas, spa yang menenangkan, gym yang menyenangkan, layanan kamar 24 jam. Area kolam renangnya dirancang layaknya tempat pemandian raja sehngga ajan memberikan kesan tersendiri bagi kamu.

5. Tentrem Hotel

Sesuai namanya, hotel Tentrem menghadirkan suasana yang nyaman. Elemen modern dan sentuhan tradisonal menjadikan suasana harmonis yang menakjubkan. Di sini, kamu bisa mersakan keramahan Yogyakarta yang sangat menenangkan hati.

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading