Sukses

Lifestyle

Ini 2 Hal Penting yang Harus Kamu Pertimbangkan sebelum Kencan Pertama di 2021

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID-19 masih sangat nyata, walaupun kita semua telah memasuki tahun 2021. Ini jelas masih akan memengaruhi kehidupan kita semua, termasuk bagaimana nantinya jika salah satu dari kita memutuskan untuk melakukan kencan pertama.

Dilansir dari purewow.com, ada beberapa hal yang harus benar-benar dipertimbangkan sebelum kamu memutuskan kencan pertama di 2021 ini. Penasaran apa saja?

1. Cari tahu sikap teman kencanmu terhadap COVID-19

Kamu harus mengobrol selama beberapa minggu dengan teman kencan terlebih dahulu, dan putuskan apa ingin tetap melakukan kencan pertama. Pelajari bagaimana sikap pasangan terhadap jarak sosial dan penggunaan masker sebelum benar-benar bertemu.

Atau kamu bisa langsung menanyakan kepadanya, apa yang dilakukannya selama beberapa minggu terakhir, terutama 14 hari ke belakang. Dari sini kamu bisa memahami perilaku pasangan dan dengan siapa mereka terpapar.

Tanyakan juga apakah ia tinggal dengan orang lain. Dengan siapa pasangan berhubungan bisa membuatmu berisiko berhubungan juga dengan orang-orang itu.

Jika kamu bersedia, tanyakan juga apakah ia mengalami gejala. Ini memang bukan pembicaraan yang bisa dilakukan kapanpun, terutama jika baru akan melakukan kencan pertama, namun tidak ada salahnya berjaga-jaga, bukan?

 

2. Menentukan tingkat kenyamanan dengan paparan COVID-19

Jika kamu telah menentukan tanggal kencan pertama, pastikan kamu nyaman untuk melakukannya. Pikirkan ini terutama jika kamu dekat dengan orangtua.

Tingkat kenyamanan di sini kemungkinan besar akan berubah ketika hal-hal lain muncul, seperti pekerjaan dan keluarga. Jadi, teruslah mengevaluasi diri sendiri sebelum memutuskan melakukan kencan pertama di 2021 ini.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading