Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan Capricorn, Jaga Kesehatan dan Kenali Perasaan

Fimela.com, Jakarta Tanggal 11-17 Januari menjadi minggu kedua di tahun 2021. Kira-kira kejutan apa yang akan dibawa semesta dalam kehidupan zodiak Capricorn? Simak selengkapnya berikut ini.

Umum

Kamu perlu lebih menghargai proses dari segala hal yang kamu lakukan minggu ini, Capricorn. Fokus pada hasil hanya akan membuatmu lupa bahwa perjalanan atau proses dari suatu hal juga menjadi pelajaran berharga. Ingat bahwa panen yang melimpah tidak akan datang begitu saja, tetapi dimulai dari benih yang dirawat sehingga bisa memberikan hasil sesuai keinginan.

Kesehatan

Pekerjaan hanya akan cepat terselesaikan ketika kamu memastikan kesehatanmu terjaga minggu ini. Memang tidak mudah menyeimbangkan semuanya tapi jika tanpa usaha untuk membiasakan hidup sehat, jangan heran jika kamu sedikit-sedikit jadi mudah sakit.

Cinta

Single: Kenali perasaanmu minggu ini, Capricorn. Sebagai zodiak yang selalu logis dan realistis, secara tak terduga kamu bisa sangat bucin dan bertindak di luar logika saat jatuh cinta. Jadi minggu ini, kenali lagi perasaan ini sungguh cinta atau kasmaran belaka.

Couple: Jangan menunda hal-hal yang memang perlu dibicarakan. Jika memang ada yang kurang pas lebih baik segera sampaikan. Masalah seperti ini sangat sering dihadapi setiap pasangan cinta. Untungnya, kamu tahu pentingnya komunikasi dan sikap terbuka. Jadi minggu ini pertahankan hubungan yang tidak saling menutupi.

Karir dan Keuangan

Ada saja yang tidak menyukai pekerjaanmu, namun kamu tipe profesional Capricorn. Jadi jika ingin kegiatanmu tidak terganggu, jangan fokus pada hal-hal di luar kendalimu. Justru jadikan ini sebagai motivasi untuk belajar lebih baik lagi.

Secara finansial, kamu tak lupa untuk bersyukur atas rezeki yang diberikan semesta. Tentu saja, masih tetap butuh kalkulasi dengan teliti, agar pengeluaran tetap terjaga. Untuk yang menjalani usaha, keuntungan kali ini sebaiknya gunakan dulu untuk menutup utang.

Itu dia ramalan zodiak mingguan untuk Capricorn selama seminggu ke depan.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading