Sukses

Lifestyle

Banyak Alasan, Ini 5 Urutan Zodiak Paling Pemilih Soal Cinta

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang dihadapkan pada cinta, ada dua kemungkinan sikap yang ditunjukkan orang tersebut, mudah menerima atau mudah menolak. Beberapa orang memang lebih mudah menolak cinta karena cenderung jadi tipe pemilih. Dan berdasarkan zodiak, ternyata ini dia mereka yang cenderung pemilih soal cinta.

1. LEO

Leo menduduki peringkat pertama sebagai zodiak paling pemilih karena ia selalu punya banyak kriteria sebelum menentukan pasangan. Ia suka dikagumi, dipuji dan dicintai namun bukan berarti ia bisa dengan mudah menerima hati seseorang. Leo yang penuh percaya diri seringkali cukup angkuh mengakui bahwa sudah sewajarnya ia dikagumi dan karena itulah ia layak mendapatkan yang terbaik.

2. TAURUS

Taurus suka menjalani hubungan cinta dan cenderung setia saat sudah jatuh cinta, tapi ia juga sangat selektif soal siapa yang bisa jadi pasangannya. Taurus cenderung punya standar tinggi soal pasangan. Ia tak mau buru-buru mengiyakan ajakan cinta seseorang dan selalu butuh waktu lama mencocokkan apakah seseorang sudah memenuhi kriteria menjadi pasangannya. Jika tak cocok, ia akan dengan tegas menolak.

3. SAGITARIUS

Sagitarius selalu susah menjalani hubungan cinta penuh komitmen karena ia menjunjung tinggi kebebasan dan kepentingan pribadinya. Ia merasa selalu dituntut dan dibatasi ketika menjalani hubungan cinta, dan dia benci itu. Masalah itu juga yang pada akhirnya membuat Sagitarius harus menentukan kriteria tertentu soal memilih pasangan. Jika seseorang terlalu posesif dan obsesif, Sagitarius tak akan bersedia memberikan hatinya.

4. GEMINI

Gemini memang mudah bertemu banyak orang dan dekat dengan siapa saja. Tapi bukan berarti ia juga bisa dengan mudah memberikan hatinya untuk siapa saja. Gemini sangat selektif dan punya banyak tuntutan. Gemini punya impian bertemu seseorang yang mirip seperti dirinya, punya pandangan yang sama dan selalu menempatkan ekspektasi tertentu ketika memilih pasangan.

5. VIRGO

Virgo selalu pemilih soal pasangan karena ia menginginkan banyak hal. Virgo selalu ingin memastikan pasangannya cerdas, bukan tipe orang yang melakukan hal tanpa berpikir dahulu. Ia juga selalu memiliki keinginan memiliki pasangan yang bisa dibanggakan, atau paling tidak bisa membuatnya tampak tidak memalukan di hadapan banyak orang. Susah membuat Virgo terpuaskan. 

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling pemilih soal cinta. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading