Sukses

Lifestyle

Anti Mager, 2 Hal ini Bisa Memotivasi Gaya Hidup Sehat di 2021

Fimela.com, Jakarta Pandemi yang masih melanda di 2021 menuntut kita untuk tetap menerapkan gaya hidup sehat dan menjaga kebersihan. Di 2021 ini, kita harus semakin sadar bahwa kesehatan itu penting dalam menerapkan gaya hidup sehat untuk mencapai resolusi dan harapan di tahun yang baru.

Salah satu cara untuk mencapai gaya hidup sehat adalah olahraga ringan secara rutin. Penelitian menyebut orang yang sering melakukan aktivitas fisik secara rutin lebih jarang sakit. Hal ini dikarenakan olahraga akan meningkatkan sel darah putih yanng berfungsi sebagai antibodi untuk melawan berbagai jenis penyakit.

Tidak perlu alat yang berat untuk memulai rutinitas olahraga. Kamu hanya butuh dua hal untuk membangkitkan motivasi gaya hidup sehat di 2021 yakni Rowing Machine dan True Wireless Stereo.

OASE memanfaatkan kekuatan air sebagai beban atau ketahanan yang halus dan merata pada alat rowing machine-nya. Rowing machine dinilai menjadi alat yang sangat efisien digunakan di rumah karena memiliki panjang 1,85 m dan berat hanya 23 kg.

 

Fitur yang lengkap

Dilengkapi dengan roda di bagian depan sehingga memudahkan kamu untuk memindahkannya ke setiap sudut rumah. Tempat penampungan air sebagai beban dibuat transparan yang membuat alat ini nampak lebih estetik.

Alat ini bisa digunakan oleh berbagai kalangan umur dengan maksimal bert badan hingga 120kg. Tersedia pula digital display untuk menampilkan data waktu, detak jantung, paddle frequencey dan kalori yang sudah dibakar. Hand grip dan tempat duduk dibuat dengan sangat nyaman, serta footstep yang bisa diatur sesuai dengan ukuran kaki pengguna.

Dari segi latihan otot, rowing machine bisa melatih 7 otot sekaligus. Yaitu, otot bisep, dada, perut, lutut, sendi, paha, hingga kaki.

 

Olahraga sambil mendengarkan musik

Menemani olahraga di rowing machine, kamu pun dapat ditemani True Wireless Stereo dari QSY. Bekerja sama dengan OASE, QSY menghadirkan smart earbuds dengan touch control pertamanya yang terkoneksi dengan aplikasi pintar QCY di smartphone. Memberikan kebebasan pada pengguna untuk mengatur berbagai fungsi sentuh dan equalizer.

Dengan model casing terbuka, memudahkan kamu untuk mengambil earbuds dan menambah kesan elegan. Dilengkapi dengan teknologi waterproof IPX4, kamu tidak perlu khawatir earbuds akan rusak terkena keringat.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading