Sukses

Lifestyle

Waspada Hoaks Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12, Ini Kata Manajemen Program

Fimela.com, Jakarta Informasi dibukanya pendaftaranya Kartu Prakerja Gelombang 12 ternyata adalah hoaks. Informasi dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 telah beredar di Facebook sejak sepekan terakhir.

Head of Communication Manajeman Pelaksana Kartu Prakerja Louisa Tuhatu pun menampik informasi tersebut. Ia mengatakan bahwa memang telah beredar informasi palsu terkait pendaftara Kartu Prakerja Gelombang 12.

"Pesan ini adalah hoaks yang bermaksud mengelabui masyarakat dan mencuri data pribadi," ungkapnya dalam sebuah keterangan tertulis.

Louisa menegaskan bahwa situs resmi Kartu Prakerja adalah www.prakerja.go.id. Ia pun mengingatkan agar masyarakat harus berhati-hati dalam menerima informasi.

 

Waspada hoaks

Hingga kini Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja bersama Komite Cipta Kerja masih melakuka finalisasi terkait mekanisme dan teknis pelaksanaannya. Sehingga belum dapat dipastikan kapan dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12.

Pembukaan Kartu Prakerja gelombang 12 akan diumumkan melalui media dan media sosial resmi Kartu Prakerja di Instagram dan Facebook dengan nama @prakerja.go.id

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading