Sukses

Lifestyle

Makan Siang dengan Kelezatan 6 Varian Menu Nasi dan Osengan

Fimela.com, Jakarta Makan siang apa hari ini? Kita sering dibuat bingung menentukan menu lunch saat sedang di kantor atau di rumah.

Kini ada opsi makanan serba-osengan dari Segoseng yang diambil dari singkatan sego (nasi) dan osengan. Jadi, makanan yang disajikan dalam kemasan boks bersekat semua non-kuah dan tidak tercampur agar tetap tahan lama untuk mencegah cepat basi.

 

Segoseng memiliki enam varian menu khas Indonesia dan Asia yang pastinya sudah familiar di lidah lokal. Seperti Osengan Ayam Kungpao, Oseng Ayam Katsu, Oseng Beef Slice Yakiniku, Oseng Balado Paru Ungkep, Oseng Cumi Asin Cabe, dan Oseng Balado Daging. 

Semua menu dilengkapi dengan lauk pendamping lainnya seperti telur dadar dan sayur yang terdiri dari osengan buncis, wortel, dan pipilan jagung yang gurih. Tak ketinggalan sambal merah dan hijau yang makin membuat kita semua tak sabar untuk menjajalnya.

Kami pun menjajal berbagai varian menu di atas selagi masih hangat. Diawali dengan varian menu khas Indonesia seperti daging balado, cumi asin, dan ungkep paru.

Menjajal Kelezatan Varian Menu Segoseng

Daging balado dengan potongan cukup besar tetap bisa dipotong dengan garpu plastik yang cukup empuk. Bumbunya meresap dan lezat, rasanya pun autentik dari resep rahasia yang tak ditemukan di manapun.

Semakin nikmat saat disantap dengan osengan sayur yang masih crunchy dan segar. Osengan sayurnya pun punya rasa yang tak kalah mendominasi dengan racikan bumbu khas Segoseng.

Begitu juga dengan varian menu Cumi Asin Cabe yang menggugah selera. Kesegaran cumi, tekstur chewy yang kering atau tidak basah menambah nafsu makan bertambah.

Berlanjut dengan varian menu Asia khusunya Jepang yang hadir lewat menu baru Beef Slice Yakiniku. Potongan daging tipis namun tetap juicy menyerap bumbu maksimal yang bisa dinikmati dengan potongan telur dadar gurih plus saus sambal. 

Karena potongan disajikan easy bites, memudahkan kita menyantap semua varian menu makanan. Dan yang terpenting di masa sekarang, kehigienitasan tetap yang utama. 

Untuk melengkapi pengalaman bersantap, Segoseng juga menyediakan varian minuman yang tersedia dalam kemasan 250 ml dan 1 liter. Seperti varian tea (lychee, peach, lemon) dan Thai Tea yang tingkat kemanisannya masih bisa ditambahkan batu es saat di rumah atau didinginkan di lemari es saja.

Segoseng bisa dibeli secara offline di Outlet Jl. Kecapi Raya No. 31 D, Jagakarsa, Jakarta Selatan (take away) selama PSBB. Serta untuk kepraktisan bisa diorder di Gofood, Grabfood dan Kulina. Selamat mencoba!

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading