Sukses

Lifestyle

Deretan Cafe Kucing yang Menggemaskan, Siapa Tahu Ada di Dekat Rumahmu

Fimela.com, Jakarta Bosan di rumah dan ingin mencari suasan baru untuk menghilangkan kejenuhan? Cafe kucing bisa jadi pilihan tepat. tak perlu jauh-jauh ke Taiwan atau Jepang yang mempopulerkan tren kuliner yang satu ini. Yuk, siap-siap disapa tuan rumah berbulu yang menggemaskan saat berkunjung ke beberapa cafe kucing berikut ini.

Paw Paw Cafe

Buat yang berdomisili di Solo, saatnya luangkan waktu untk bermain bersama kucing yang lucu di Paw Paw Cafe. Berlokasi di kawasan Pasar Kliwon, Solo, ada 8 kucing yang menemanimu bersantai sambil menikmati makanan dan minuman di satu lokasi. Sebelum mendatangi cafe kucing yang satu ini, pengunjung wajib reservasi dengan biaya Rp15 ribu perjam untuk hari biasa dan Rp20 ribu per jam untuk weekend.

The Cat Cabin

Bagai memasuki rumah kucing, cat cafe yang yang satu ini dirancang homey dan super nyaman. disambut kucing-kucing lucu dan ramah, pengunjung bisa duduk-duduk di sofa dekat jendela kaca yang besar, tiduran sambil bermain di lantai, hingga membelai kucing yang tiduran di samping laptopmu. Berlokasi di Jalan Kemang Raya no 31 Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, jangan lupa reservasi terlebih dahulu untuk mengamankan jatah main bersama berbagai ras kucing di The Cat Cabin.

Snowbell Cat Cafe

Menjadi cafe kucing pertama di Makassar, Snowbell Cat Cafe jadi tempat sempurna untuk bermain bersama kucing-kucing yang menggemaskan. Uniknya, cafe yang berlokasi di Jalan Bumi Tamakanrea Permai Blok E nomor 19D, Makassar ini memisahka ruang bermain dan tempat makan, sehingga terjamin kebersihannya. Pengunjung pun cukup memesan makanan untuk bisa bermain atau berfoto di tengah ruang bernuansa biru yang ceria.

Neko-Kepo Cat Cafe

Sukses di Malang, Surabaya, Jember dan Yogyakarta, Neko-Kepo Cat Cafe menyapa cat lover di Semarang. Ada lebih dari 10 kucing dari berbagai ras yang bakal bikin setiap pengunjung betah. Bukan hanya menawarkan makanan dan minuman untuk setiap pengunjung, ada juga paket untuk memberi makan kucing dengan biaya yang terjangkau. Selain nongkrong seru bareng kucing, di sini juga tersedia layanan grooming dan cat hotel. Lengkap, ya!

Belum sempat mengunjungi cafe kucing di kotamu? Rebahan atau bermain bersama kucing kesayanganmu di rumah pun bisa jadi alternatif mudah untuk bersantai. Agar hewan peliharaanmu terjaga sehat dan aktif, jangan lupa selalu memilih cat food yang bukan hanya sehat tapi juga terjamin halal.

Jatuhkan pilihan pada Muezza yang dilengkapi sertifikasi halal dari The Central Islamic Committee of Thailand. Walau air liur kucing nggak najis, tapi memberikan makanan yang halal bikin pemilik kucing lebih tenang saat tak sengaja terkena liurnya, membersihkan wadah makan hingga mencari tempat penyimpanan. Ada 4 varian rasa yang bisa diberikan untuk kucing kesayangan, dapatkan segera dengan membelinya di Shopee maupun Tokopedia!

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading