Sukses

Lifestyle

Pujian Seperti Ini yang Paling Kamu Sukai Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Setiap orang suka dipuji meskipun tak pernah dikatakan secara langsung. Karena secara alami manusia butuh pengakuan dari orang lain, itulah mengapa seringkali pujian menjadi penyemangat bagi banyak orang.

Ada banyak sekali pujian yang bisa diberikan, namun setiap orang pasti memiliki satu pujian tertentu yang paling ia sukai. Berdasarkan zodiak, ternyata ini pujian yang paling disukai setiap zodiak.

1. ARIES

"Aku mengagumimu." Itu adalah kalimat yang paling enak didengar di telinga Aries. Jika ada seseorang yang menjadikannya panutan dan terinspirasi olehnya, itu adalah pujian paling berharga.

2. TAURUS

"Aku tahu kamu selalu bisa dipercaya." Itu adalah kalimat yang membuat Taurus bangga terhadap dirinya sendiri karena rasa percaya itu mahal dan tidak bisa didapat sembarang orang.

3. GEMINI

"Bersamamu selalu menyenangkan". Hati Gemini akan melambung tinggi jika mendengar pujian ini. Ia suka jika orang lain menikmati waktunya dan bahagia berada di dekatnya.

4. CANCER

"Aku nyaman berada di dekatmu". Ini adalah pujian yang membuat Cancer tersenyum lebar. Cancer ikut bahagia jika bisa membuat orang lain merasa nyaman dan betah bersamanya.

5. LEO

"Aku iri dengan rasa percaya dirimu". Leo selalu tampil kharismatik dan percaya diri dan ia bangga jika orang lain mengakuinya. Kekaguman orang lain membuatnya bahagia.

6. VIRGO

"Kamu pintar menilai orang lain." Virgo yang analitis akan bahagia jika dipuji ketelitiannya dalam berbagai hal, termasuk membaca karakter orang lain mana yang baik dan tidak.

7. LIBRA

"Kamu membuatku ingin jadi orang yang lebih baik." Kalimat ini membuat Libra bahagia. Ia merasa berguna dan bermanfaat bagi orang lain. Ia suka jika kebaikannya menginspirasi orang lain.

8. SCORPIO

"Kamu selalu bikin orang lain penasaran." Ini adalah pujian manis yang nyaring di telinga Scorpio. Ia bisa membuat orang lain tertarik padanya seperti magnet karena ia penuh kejutan.

9. SAGITARIUS

"Hidupmu selalu seru dan menyenangkan." Sagitarius suka ketika orang memuji bagaimana ia menjalani hidup dengan sepenuh hati karena seringkali orang terlalu mendengarkan kata orang lain.

10. CAPRICORN

"Aku tahu kamu selalu bisa diandalkan." Capricorn suka jika orang lain menganggapnya profesional dan bertanggung jawab. Ia merasa jadi orang yang penting dalam hidup orang lain.

11. AQUARIUS

"Kamu sangat mandiri ya". Itu adalah pujian yang membuat Aquarius bahagia karena ia melakukan itu tanpa banyak berusaha dan orang mengaguminya. Ia senang tidak merepotkan orang lain.

12. PISCES

"Kamu selalu tahu apa yang harus dikatakan." Pisces yang baik selalu bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk menyenangkan hati orang lain atau menanggapi komentar buruk, dan orang lain kagum atas ketenangannya.

Itu dia pujian yang paling kamu sukai jika ditebak berdasarkan zodiak. Benarkah begitu Sahabat Fimela? Cek sendiri ya!

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading