Sukses

Lifestyle

Ungkap Rahasia Menjadi Makin Cuan, Pegadaian Hadirkan Webinar Bertema ‘Strategi Tingkatkan Bisnis di Bulan Ramadhan’

Fimela.com, Jakarta Sudah sepatutnya bulan Ramadhan dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin. Salah satunya adalah dengan melakukan bisnis yang menguntungkan, halal, dan mampu menambah penghasilan sendiri. Namun, bagaimana sih cara yang tepat untuk membangun dan mengembangkan usaha selama bulan Ramadhan berlangsung?

Tenang, karena Pegadaian menghadirkan webinar khusus dengan tema ‘Strategi Tingkatkan Bisnis di Bulan Ramadhan’. Webinar ini sendiri berlangsung dari tanggal 13-16 Maret dan berlanjut pada 20 maret 2023. Terlebih, terdapat dua sesi yang bisa diikuti, di antaranya pada pukul 10.00-12.00 WIB dan 13.00-15.00 WIB. 

Bukan hanya itu, Pegadaian juga menghadirkan para pembicara yang ahli dalam berbagai bidang, lho. Mulai dari Melinda (content creator), Dinda Alamanda (peserta Masterchef Indonesia Season 9), Vingkan Anggraini (influencer dan business women), Dimas (entrepreneur), Sally Varsly (entrepreneur), Irwan Riyadi (entrepreneur), Manda Cello (artist dan entrepreneur), Nicole (entrepreneur), Alvita Marsha (entrepreneur), Ussiy Fauziah (influencer), apt. Faqih Difran Hanif (founder dan CEO bijakobat.id), Michelle Wanda (content Creator dan actress), dan Christie Basil (fashion designer dan content creator).

Selain itu, ada pula Syifa Nurfadhilah (public figure), Witta Sylvia (entrepreneur),  Ghaida Tsurayya (owner dan designer GDA’s by Ghaida), Lidya Praditta (owner Dya Management), Camelia Putri (public figure dan entrepreneur), Anisa Nur Lestari (owner Syenna.id), Ayu Momalula (owner AM by Ayu Momalula), dan Stefanie Lie (entrepreneur).

Dengan mengikuti webinar ini, kamu bisa mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat dan juga berkesempatan meraih hadiah yang menarik. Jika tertarik, maka bisa langsung daftar saja di link bit.ly/webinarpunyarencanamaret. Yuk, daftar sekarang juga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading