Sukses

Lifestyle

5 Kisah Terungkapnya Perselingkuhan yang Merobek Hati

Fimela.com, Jakarta Tak satu pun dari kita yang mau diselingkuhi. Tak satu pun dari kita yang mau dikhianati. Saat orang yang paling kita cintai ternyata menorehkan luka yang paling dalam di hati, dunia pun rasanya hancur berkeping-keping.

Berikut ini beberapa kisah tentang terungkapnya perselingkuhan yang sungguh menyesakkan dada. Bukan berarti kisah ini hadir untuk membuat kita takut atau paranoid, melainkan untuk menunjukkan bahwa seorang perempuan bisa membuat pilihan tegas dalam sebuah hubungan yang tidak sehat. Serta pastinya semoga kita bisa memiliki hubungan yang baik dengan pasangan kita saat ini hingga ke depannya nanti.

1. Mantan Suami Ternyata Seorang Sugar Daddy

"Ketika mulai mengecek rekening bank, Louise menemukan sejumlah pengeluaran berulang yang tak biasa. Ada pengeluaran dari semacam perusahaan teknologi lalu ia mencari tahu perusahaan tersebut. Sampai kemudian, Louise mengetahui bahwa mantan suaminya itu bergabung dalam sebuah situs sugar daddy. Dengan kata lain, semasa masih menikah, suaminya adalah seorang sugar daddy."

Selengkapnya: Setelah 20 Tahun Menikah, Baru Kutahu Ternyata Suamiku Seorang Sugar Daddy

2. Kecurigaan pada Kantong Belanjaan Suami

"Suatu hari, suami Rose pergi memancing bersama teman-temannya seperti biasa. Setelah suaminya pulang, Rose pun membereskan barang-barang suaminya untuk dicuci. Lalu Rose menemukan kantong plastik dari toko yang menjual sepatu mahal.

"Aku pikir dia mungkin mengambil kantong yang pertama ia temukan di kapal dan menaruh barang-barangnya di dalamnya. Aku juga merasa senang atas salah satu istri temannya yang mendapatkan sepatu mewah ini dari suaminya," kata Rose. Rose mengira kantong plastik itu adalah milik teman suaminya yang baru membelikan sepatu bermerek untuk istrinya. Jadi, dia awalnya tidak mencurigai apa pun."

Selengkapnya: Karena Kantong Plastik, Terungkap bahwa Ternyata Suamiku Selingkuh

3. Suami Diam-Diam Menghabiskan Waktu dengan Perempuan Lain

"Beberapa minggu sebelum hari perkiraan lahir, seorang tetangga memberi tahu Angela bahwa ia melihat suami Angela di Johor Baru. Suaminya itu tampak berbelanja dengan seorang perempuan. Angela sempat mengatakan mungkin saja yang dilihat tetangganya itu bukan suaminya. Namun, tetangganya itu mengatakan lagi bahwa lebih dari sekali ia melihat Adam bersama seorang perempuan misterius. Saat tetangganya itu memperlihatkan foto Adam bersama perempuan lain, Angela langsung merasa lemas."

Selengkapnya: Suami Selingkuh saat Aku Sedang Hamil, Kuambil Keputusan Tegas

4. Kekasih Berselingkuh dengan Sahabat Dekat

Butuh waktu yang cukup lama bagi Anna untuk menyembuhkan luka hatinya. Bahkan dia merasa makin sulit percaya pada orang-orang yang ditemuinya. "Aku memutuskan saat nanti aku menjalin sebuah hubungan, aku akan pastikan tak boleh ada teman perempuan yang dekat dengan kekasihku, dan aku akan mengawasi kekasihku untuk memastikan dia tidak selingkuh di belakangku. Aku tahu menjadi paranoid itu buruk, tapi aku merasa tidak akan bisa menerima hal yang sama terjadi lagi padaku," ungkap Anna.

Selengkapnya: Sahabatku Pacaran dengan Kekasihku, Hatiku Remuk Sekaligus Merasa Bodoh

5. Menerima Surat dari Selingkuhan Suami

Tadinya Christy percaya dirinya dan suaminya, Adrian bahagia dalam pernikahan. Sudah sepuluh tahun mereka berumah tangga. Meski memang ada sejumlah masalah keuangan seperti bisnis Adrian yang lesu dan saldo bank yang semakin berkurang. Hanya saja Christy tak melihat ada hal-hal yang mencurigakan pada suaminya.

Selengkapnya: Remuk Hati Ini, Aku Menerima Surat dari Selingkuhan Suamiku

Perselingkuhan selalu menorehkan luka. Bagi yang pernah diselingkuhi, semoga lukamu segera sembuh dan hatimu kembali pulih. Semoga ada kebahagiaan yang lebih indah menunggumu di depan.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading