Sukses

Lifestyle

Dicari 60 Perempuan Muda dari 14 Provinsi untuk Akses Pendidikan Tinggi

Fimela.com, Jakarta Merasa menjadi kandidat atau punya kenalan perempuan muda berprestasi, memiliki aspirasi dan motivasi untuk mengakses pendidikan tinggi? Program Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2021 hadir kembali mencari 60 perempuan muda untuk menempuh pendidikan ke perguruan tinggi.

Inisiasi yang diadakan brand Fair & Lovely yang kini bertransformasi menjadi Glow & Lovely ini selalu disambut antusiasi sejak 2017. Dan hingga saat ini tercatat 210 Adik Bintang (sebutan untuk penerima beasiswa) di berbagai wilayah di Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi pilihan mereka.

"Selama empat tahun, ’Glow & Lovely Bintang Beasiswa’ telah menjadi program yang selalu dinanti dan disambut antusias. Tahun lalu contohnya, jumlah pendaftar meningkat hingga lebih dari 60% dibandingkan 2019," ujar Senior Brand Manager Glow & Lovely Indonesia Felix Winarta saat press conference virtual, Kamis (28/1).

Sebab itu, meski masih dalam masa pandemi, Glow & Lovely Bintang Beasiswa memperluas cakupan wilayah dengan menambah provinsi penyaringan. Yaitu Provinsi Lampung, Riau dan Aceh, sehingga total terdapat 14 provinsi wilayah.

Didampingi Pembinbing Selama 4 Tahun

Selain beasiswa, Glow & Lovely Bintang Beasiswa juga memberikan sejumlah kelas pendampingan untuk memaksimalkan masa studi. Serta mengembangkan potensi para Adik Bintang untuk terus berprestasi dan menonjol.

Terbukti dengan prestasi akademis yang dicapai para Adik Bintang selalu memuaskan. Dan dapat mengharumkan nama Indonesia dengan memenangkan berbagai kompetisi bergengsi tingkat nasional dan internasional.

"Para Adik Bintang menunjukkan prestasi membanggakan, rata-rata IP mereka di atas 3,6. Dan selain aktif berorganisasi, beberapa di antaranya mampu menyabet juara kompetisi seperti FIRA RoboWorld Cup dan The World Universities Debating Championship," timpal Project Manager Hoshizora Foundation Lintang Gustika.

Pembimbingan selama empat tahun yang didapatkan para Adik Bintang memang memberikan pengalaman konsep pendidikan untuk hari esok. Di mana tak hanya fokus pada kemampuan akademis, tetapi keahlian lain seperti berpikir kritis, problem solving, public speasking sampai wirausaha agar menjadi bekal untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin dinamis.

Pendaftaran dibuka secara daring mulai Januari sampai 31 Maret 2021. Indo lengkap tentang Glow & Lovely Bintang Beasiswa 201 bisa diakses di KelasBerbagiCerah.com.

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading