Sukses

Lifestyle

3 Ide Kencan Valentine Selama Social Distancing

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi, beberapa orang harus terpisah dari pasangan karena peraturan jaga jarak. Beberapa memilih untuk menjalin hubungan jarak jauh, dan sisanya memilih untuk berpisah karena tidak tahan. Namun, kini dengan kecanggihan teknologi jarak dan waktu tidak bisa dijadikan penghalang sebuah hubungan.

Hubungan jarak jauh bisa berhasil dengan komunikasi yang baik. Tidak jarang banyak orang menghabiskan waktu untuk sekedar berkomunikasi lewat sosial media atau aplikasi video call. Jika tidak diselingi dengan kegiatan yang baru, hubungan jarak jauh akan terasa membosankan.

Valentine tinggal menunggu hari. Jangan sampai hari valentine kamu jadi bencana. Melansir washingtonpost, berikut ide-ide kencan kreatif Valentine selama social distancing. 

Makan bersama dari jarak jauh

Jika merindukan aktivitas masak bersama atau sekadar makan di cafe terdekat. Solusinya adalah dengan mengadakan makan bersama di rumah masing-masing ditemani video call. Jika memiliki halaman rumah yang luas dan beberapa properti piknik, kita bisa membuat seolah-olah sedang piknik di taman. Kegiatan ini cocok dilaksanakan pada sore hari atau siang hari. Makanan yang dimakan dapat dipesan dari aplikasi daring atau masak sendiri.

Menonton Film Bersama

Pergi ke drive-in cinema atau layar tancap dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dapat menjadi opsi kencan yang baik. Jika tidak ingin merogoh kocek yang mahal lebih baik unduh aplikasi video call untuk menonton film bersama.

Bermain Games

Percakapan di telepon yang monoton seringkali membuat pasangan canggung. Lebih baik gunakan waktu untuk bermain gim. Salah satu ide bermain gim adalah dengan memanfaatkan aplikasi permainan tebak gambar gartic.io atau tebak judul film dengan mengirimkan emoticon. Pasangan menyukai game online yang sama, maka bisa memainkan game tersebut sambil berkomunikasi lewat aplikasi discord.

Penulis: Adonia Bernike Anaya

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading