Sukses

Lifestyle

Urutan 3 Zodiak Paling Kekanak-kanakan Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Banyak orang berpikir memiliki pikiran dewasa sangatlah baik dan diharapkan setiap orang. Menjadi orang berpikir dewasa memang menguntungkan membuatmu lebih serius dalam menanggapi segala hal. Namun, dalam kehidupan nyata terdapat juga orang-orang yang masih berikir kekanak-kanakan. Pemikiran ini membuat mereka terlihat seperti anak-anak yang sulit menyelesaikan masalah. Dalam astrologi terdapat beberapa tanda zodiak yang terlahir dengan pemikiran kekanak-kananakan seperti berikut ini.

Cancer

Cancer cukup mudah menjadi pemarah ketika merasa seseorang tidak berpihak kepadanya. Mereka terkadang juga sulit mampu mengambil keputusan dengan bijak. Mereka akan merasa kecewa ketika segala sesuatu yang mereka berikan kepada seseorang tidak dapat terbalas. 

Pisces

Mereka mungkin akan mudah cemberut ketika seseorang menghiraukannya. Mereka bahkan akan menangis jika segala sesuatu tidak dapat berjalan sesuai dengan harapan mereka. Terlebih jika berbicara tentang seseorang yang mereka suka, jika cintanya tak terbalaskan mereka mungkin akan mengunci dirinya terlalu lama.

Sagitarius

Ketika menghadapi masalah serius, Sagitarius akan duduk sendirian dan menangis. Terkadang mereka hidup untuk menghindari konflik dan tanggung jawab. Mereka mudah panik untuk menghadapi setiap masalah dan menggap itu adalah petaka untuk diri mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading