Sukses

Lifestyle

Memberikan Gaji Pertama untuk Orangtua, Ada Berkah Sendiri yang Kita Terima

Fimela.com, Jakarta Semakin dewasa, kita semakin menyadari betapa besarnya perjuangan dan pengorbanan orangtua kita untuk kita. Banyak sekali kebaikan yang telah mereka  berikan untuk kita. Kita pun jadi makin tergerak dan termotivasi menjalani hidup dengan baik.

Masih ingat dengan pengalaman kerja pertama dan gaji pertama yang didapat? Atau mungkin saat ini ada yang sedang berjuang merintis karier dan baru mengumpulkan penghasilan yang pertama dari hasil jerih payah sendiri? Seringkali sebagai bentuk syukur, kita memberikan gaji pertama kita untuk orangtua. Meski mungkin gaji kita masih belum seberapa, ada kebahagiaan sendiri saat bisa memberikan sesuatu untuk orangtua.

Berbagi Melipatkan Kebahagiaan yang Didapat dalam Diri

Sebagai seorang anak, memang sampai kapan pun kita tak bisa membalas budi atas kebaikan, perjuangan, dan pengorbanan orangtua. Namun, kita pun pastinya ingin setidaknya sedikit saja bisa menghadirkan senyum di wajah mereka. Memberikan gaji pertama untuk orangtua, berbagai sedikit kebahagiaan kepada mereka bisa melipatgandakan kebahagiaan yang kita dapat sendiri.

Ada Berkah Tersendiri yang Kita Rasa

Ada di antara kita yang pernah merasakan adanya berkah yang kita dapat saat kita berupaya membahagiakan kedua orangtua kita. Saat kita bisa melihat kedua orangtua kita tersenyum, ada kehangatan yang mengalir di dalam diri kita. Ada motivasi baru yang tumbuh untuk berusaha melakukan hal-hal yang lebih baik demi kedua orangtua kita. Bahkan dari sini kita makin semangat untuk membuka peluang dan pintu-pintu rezeki yang baru.

Doa Orangtua Bisa Melancarkan Rezeki Kita

Doa orangtua punya keajaibannya sendiri. Setiap doa tulus dan ikhlas dari mereka bisa memudahkan kita dalam mencari rezeki. Bahkan rezeki kita bisa lebih lancar saat diiringi oleh doa mereka. Maka dari itu, jangan pernah putus untuk minta didoakan oleh mereka. Meski mungkin saat ini kita masih hanya bisa berbagai sedikit kebahagiaan, setidaknya ini menjadi titik awal untuk berupaya lebih baik lagi ke depannya.

Apakah Sahabat Fimela di sini ada yang punya pengalaman atau kisah tentang memberikan gaji pertama untuk orangtua? Adakah hal-hal istimewa yang terjadi setelahnya? 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading