Sukses

Lifestyle

Memanfaatkan Waktu Lockdown, Perempuan Ini Lakukan Kebiasaan Putri Diana di Pagi Hari

ringkasan

  • Seorang perempuan bernama Mikhaila Friel selalu ingin tahu seperti apa rasanya menghabiskan rutinitas seharian sebagai putri.
  • Rasa penasarannya tersebut, membuat Mikhaila mencoba rutinitas Putri Diana di pagi hari

Fimela.com, Jakarta Dunia jatuh cinta lagi dengan Putri Diana setelah film The Crown ditayangkan. Ia menjalani kehidupan yang luar biasa, yang telah didokumentasikan melalui buku, dokumenter, dan kisah nyata dari mantan stafnya.

Seperti banyak penggemar Diana, seorang perempuan bernama Mikhaila Friel selalu ingin tahu seperti apa rasanya menghabiskan rutinitas seharian sebagai putri. 

Mikhaila pun mulai mencoba kehidupan putri selama satu minggu. Diketahui jika, Putri Diana memulai rutinitas dari bangun jam 7:30, olahraga seperti berenang atau lakukan peregangan di Istana Buckingham.

Sarapan dengan sekaleng kacang dan jeruk bali merah muda dengan jus jeruk, lalu kembali gym, kemudian sesi latihan di Chelsea Harbour Club.

“Saya memutuskan untuk mengikuti rutinitas pagi Diana pada hari kerja, yang berarti panggilan bangun pukul 07:30 bukanlah kejutan besar bagi sistem tubuhku. Meskipun, sayangnya, saya tidak memiliki kepala pelayan untuk membangunkan saya,” papar Mikhaila melansir Insider. 

Menurut artikel tahun 1989 di Saturday Evening Post yang diterbitkan ulang oleh The Free Library, sang putri melakukan perjalanan dari rumahnya di Istana Kensington ke Istana Buckingham untuk peregangan.

Mikhaila tidak melakukan perjalanan untuk olahraga di luar karena situasi Covid-19. Ia hanya memanfaatkan YouTube untuk melakukan peregangan. “Saya akui, saya biasanya bukan tipe orang yang suka melakukan peregangan pagi - tetapi hanya lima menit gerakan membantu saya merasa berenergi untuk hari yang akan datang,” tambahnya. 

Kemudian tibalah waktunya menyiapkan sarapan favorit Diana.  Mikhaila baru-baru ini mewawancarai mantan koki sang putri, Darren McGrady, yang memberi tahunya bahwa sang bangsawan menyukai sekaleng kacang, jeruk bali merah muda, dan jus jeruk. 

"Dia menginginkan kacang Heinz karena seseorang telah mengatakan kepadanya bahwa mereka rendah karbohidrat, rendah lemak, dan tinggi protein, yang sangat bagus untuk seseorang yang berolahraga," kata McGrady.

Meskipun kacang panggang dianggap sebagai makanan sarapan umum di Inggris, biasanya kacang ini disajikan sebagai bagian dari sarapan yang dimasak daripada dikonsumsi sebagai makanan sendiri.  Jelas tidak biasa jika disajikan dengan jeruk bali.

“Saya biasanya memiliki semangkuk kecil granola dan buah untuk sarapan, jadi mengonsumsi sesuatu yang mengenyangkan seperti kacang panggang jelas merupakan sebuah tantangan. Situs web Heinz mendeskripsikan produk versi Inggris sebagai "tinggi serat, tinggi protein, dan rendah lemak" jadi saya tahu itu akan mengatur dengan baik untuk sesi olahraga saya nanti. Tapi saya tidak makan jeruknya karena begitu asam,” paparnya. 

Menciptakan 'tampilan Diana'

Diana dikenal karena eyeliner birunya yang berani, yang dia pakai untuk berbagai acara sepanjang tahun 1980-an. Sang putri menyukai pensil Blue kohl 636 Elizabeth Arden, yang dia aplikasikan pada garis bulu matanya yang lebih rendah.

“Saya menggunakan pensil Exaggerate Aqua Sparkle dari Rimmel London. Karena  bekerja dari rumah, saya biasanya tidak memakai riasan.  Dulu ketika pergi ke kantor di London, saya tidak akan pernah memakai warna yang begitu berani di mata. Harus saya katakan, itu adalah perubahan yang sangat menyenangkan, dan membuat saya merasa seperti berada di suatu tempat yang penting,” ujarnya.

Tak hanya makeup, ia juga mencoba mengenakan ulang salah satu pakaian sang putri.  Karena ia berencana untuk berolahraga hari itu, Mikhaila memutuskan untuk meniru sweter kebesaran kerajaan dan celana pendek sepeda yang dia kenakan ke Chelsea Harbour Club pada tahun 1997.

“Saya memilih untuk memakai sweter Inglewood / California saya - yang saya beli seharga £ 32 ($ 43) dari Nasty Gal tahun lalu - dengan celana pendek hitam,” ujarnya.

Ada berbagai pilihan dalam hal rutinitas olahraga Diana

Mikhaila mengakhiri paginya dengan olahraga yang terinspirasi dari Diana. Menurut mantan pelatih pribadi Diana, Jenni Rivett, sang putri menikmati berbagai latihan, termasuk aerobik, jalan bertenaga, dan sepatu roda. Dia juga sering terlihat di gym lokalnya, Chelsea Harbour Club.

Sang putri adalah seorang pengendara sepeda yang rajin, dan ada beberapa foto saat dia bersepeda di sekitar Kensington sebelum pertunangannya dengan Pangeran Charles, dan dengan keluarganya saat berlibur di Kepulauan Scilly pada tahun 1989.

“Sayangnya, saya tidak memiliki semua peralatan yang diperlukan untuk mengikuti sebagian besar aktivitas favorit kerajaan - tetapi saya memiliki sepeda statis. Saya menghabiskan 30 menit bersepeda di rumah.  Karena gym tutup saat ini, ini adalah kegiatan yang disambut baik dan sesuatu yang sering saya lewatkan,” ungkap Mikhaila.

Mikhaila mengatakan secara keseluruhan, aktivitas Putri Diana menyenangkan dan produktif untuk rutinitas pagi yang sudah sangat baik, kecuali jeruk bali.

“Bagian favorit saya adalah menciptakan kembali "penampilan Diana".  Eyeliner biru memaksa saya keluar dari zona nyaman.  Itu membantu saya untuk tidak merasa terjebak di rumah, meskipun tidak memiliki alasan khusus untuk meninggalkan rumah hari itu,” ceritanya.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading