Sukses

Lifestyle

Cari Tahu Peruntungan 11 Shio Jelang Tahun Baru Imlek 2021

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Imlek 2021 akan segera tiba. Sederet harapan, doa, dan target tahun 2021 mungkin sudah kamu panjatkan. Tahun baru Imlek 2572 ini akan menjadi tahunnya shio Kerbau, mengingat tahun baru ini merupakan tahun Kerbau Logam. 

Tahun Kerbau Logam, dilansir dari berbagai sumber, memberikan aura positif bagi perkembangan karier, keuangan, dan asmara hingga kesehatan pada beberapa shio tahun ini. Menjelang Imlek yang jatuh pada 12 Februari 2021, cari tahu shio mana saja yang beruntung. 

1. Kambing

Di tahun baru ini, shio Kambing akan terus memiliki ide-ide baru dalam kariernya. Jika kamu yang bershio Kambing kini sedang membina bisnisnya, jangan takut akan musibah yang kata orang bisa saja menimpa di tengah Corona. Pasalnya, keberuntungan akan menghampirimu tahun ini, terutama dalam bidang bisnis yang kini sedang kamu jalankan. 

2. Macan

Kamu sedang mencari peluang usaha? Atau sedang mencari pekerjaan baru? Jangan khawatir, menjelang Imlek, kamu akan menemukan sumber penghasilan baru. Tapi, jangan boros-boros, ya! Tabung uangmu dan investasikan untuk masa depan. 

3. Kelinci

Rezeki itu dicari dan dikejar. Meski tujuan hidupmu bukan hanya semata harta, tapi kemandirian finansial perlu kamu raih dengan usaha yang serius. Tahun ini, kamu akan mendapatkan kekuatan untuk bisa mandiri secara finansial. 

4. Kerbau

Kerbau merupakan shio yang mandiri dan kuat. Tapi, keras kepala. Di tahun ini, memang ada masalah terjadi tapi kesuksesan akan selalu menyertaimu, bersamaan dengan keberuntungan. 

5. Naga

 

Keberuntungan akan memihak shio Naga tahun ini. Tapi, kamu harus pintar dalam memanfaatkan peluang. Jangan cuma menunggu, tapi jemput bola agar kamu sukses. 

6. Ular

Kamu akan menemukan jawaban atas pertanyaan yang selama ini kamu pikirkan. Masalah yang selama ini mengekang pikiranmu juga perlahan akan terurai. 

7. Kuda

 

Rezeki bisa datang dari mana saja. Termasuk teman lama. Jadi, pintar-pintarlah membangun koneksi, karena tahun ini rezekimu bisa saja hadir lewat teman lama. 

8. Monyet

Tahun ini, shio Monyet akan berhasil menemukan keseimbangan dan jalan terbaik di hidupnya. Selain itu, doa yang selama dipanjatkan dan harapan juga akan terkabul di waktu yang tepat. 

9. Ayam

Keberuntungan tidak hanya datang lewat harta tapi juga jodoh. Tahun ini, sepertinya kamu akan menemukan orang yang cocok, orisinal, dan sangat peduli denganmu. 

10. Anjing

Seperti shio Ayam, akan ada seseorang yang menghapirimu. Tak perlu panik, karena dia juga ingin menjalaninya perlahan-lahan. 

11. Babi

Tahun Kerbau Logam ternyata membawa keberuntungan bagimu. Jangan khawatir dan terlalu banyak pikiran. Putuskan sesuatu ketika kamu sudah menimbangnya dengan baik, dan keberuntungan akan berpihak kepadamu. 

#elevate women

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading