Sukses

Lifestyle

Varian Rasa Popcorn Ikonis Terlengkap Teman Nonton Film di Rumah

Fimela.com, Jakarta Nonton film menjadi salah satu aktivitas favorit saat sebagian dari kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Dengan layanan streaming film yang banyak tersedia, nonton film bisa menjadi pengusir rasa bosan saat di rumah saja.

Nah, untuk menciptakan pengalaman nonton ala bioskop, belum lengkap rasanya jika tidak ditemani camilan ikonis seperti popcorn. Mengutamakan kehangatan dan kebersamaan keluarga saat tepat berada di rumah, Jolly Time, brand popcorn dari Amerika Serikat, siap menemani kegiatan streaming film di rumah bersama keluarga.

 

“Kami melihat waktu bersama keluarga adalah hal yang terpenting, terutama di situasi saat ini di mana masyarakat kebanyakan berinteraksi di dalam rumah. Untuk menghadirkan pengalaman menonton bersama keluarga yang lebih hangat, Jolly Time hadir ditengah-tengah keluarga dengan beragam varian rasa untuk setiap anggota keluarga,” jelas Neviree Andara - Jolly Time Sales Representative. 

Varian rasa yang ditawarkan oleh Jolly Time pun beragam. Mulai dari The Big Cheez bagi pecinta keju, Blast o Butter untuk mengobati rasa rindu pada popcorn di bioskop, Fun Mania bagi pecinta rasa manis dan gurih, Butterlicious bagi pecinta rasa popcorn original, dan Mallow Magic bagi pecinta manis yang disertai dengan saus marshmallow sebagai topping.

 

Promo Jolly Time di 2.2 ShopeePay Cashback Festival

Semua varian rasa ini bisa dinikmati dengan promo cashback 100% berupa maksimum 17.000 Koin Shopee dalam rangka 2.2 ShopeePay Cashback Festival bagi konsumen yang menggunakan metode pembayaran ShopeePay di saat pembelian Jolly Time. Pastinya kegiatan streaming film bersama keluarga dapat berlangsung dengan hemat dan menyenangkan.

Jolly Time juga telah hadir di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Banten, Bandung, Depok, Surabaya, Yogyakarta, Cirebon, Bogor, dan kota-kota lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo menarik lainnya dan lokasi gerai Jolly Time, silahkan kunjungi @jollytimeindonesia di Instagram atau Jolly Time Indonesia di Facebook.

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading