Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Kerbau di Tahun 2021 Cinta, Kesehatan, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Shio Kerbau adalah zodiak kedua dalam jajaran astrologi Cina. Orang-orang yang lahir di tahun 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021 termasuk pemilik shio Kerbau. Di tahun 2021 ini ditandai dengan Kerbau Logam. Seperti ini ramalan keberuntungan untuk shio Kerbau.

Umum

Kamu yang bershio Kerbau akan memiliki keberuntungan cukup baik di tahun Kerbau Logam 2021 ini terutama dalam aspek kekayaan dan cinta. Tahun ini membuka kemungkinan adanya perubahan besar dalam hidup shio Kerbau dalam aspek profesional dan personal, dalam hal baik maupun buruk. Jangan lengah menghadapi situasi yang menyulitkan karena ada kala tertentu tantangan membawa keburukan atau kerugian dalam hidupmu.

Warna dan Bulan Keberuntungan

Shio Kerbau akan mendapat keberuntungan jika menggunakan benda-benda berwarna hijau dan biru. Bulan-bulan yang akan membawa keberuntungan adalah Bulan Juni dan Juli.

Cinta

Single: Kerbau lajang kemungkinan akan meletakkan dasar hubungan cinta baru dengan banyak usaha. Selama ada saling ketertarikan hati dan sama-sama ingin mengusahakan hubungan yang baru terjalin, ada kemungkinan hubungan ini berlanjut ke arah yang lebih positif.

Couple: Pada tahun 2021, secara sentimental shio Kerbau akan melalui periode penuh kedamaian, ketenangan dan kesejahteraan setelah lama tidak merasakannya, terutama dalam hubungan cinta bersama pasangan. Kesabaran juga akan menjadi faktor penting dalam menjaga kedamaian, karena pasangan mungkin tersesat dan memiliki ambisi egois tersendiri, jadi ciptakan suasana pengertian.

Karir dan Keuangan

Tahun 2021 menjadi tahun yang menguntungkan bagi shio Kerbau. Kerja keras, ketenangan, dan sifat sabar shio Kerbau akan sangat diandalkan. Kamu memastikan bisa memanen hasil kerja keras yang kamu kerahkan dan bisa meraup pencapaian yang signifikan. Namun perlu diingat, jangan membiarkan dirimu terbawa oleh sikap keras kepala yang berlebihan.

Meski menghadapi beberapa rintangan namun tahun 2021 ini akan menjamin karirmu cukup stabil. Kerja keras dan disiplin diri menjadi kata kunci untuk mencapai segala tujuan dan keberhasilan.

Kesehatan

Hati-hati dengan kesehatan yang menurun di tahun ini. Tubuh jadi rentan terserang penyakit ringan namun sering jika tidak menjaga pola makan dan rajin olahraga. Meskipun tahun 2021 ini elemen logam memberi kesan kuat tapi Shio Kerbau harus rajin menjaga kesehatan fisik dan mental, sesekali checkup untuk memastikan kesehatan tenggorokan, pernapasan dan pencernaan.

Itu dia ramalan shio Kerbau selama Tahun Kerbau Logam 2021 secara keseluruhan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading