Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Kelinci di Tahun 2021 Cinta, Kesehatan, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Shio Kelinci adalah zodiak keempat dalam jajaran astrologi Cina. Orang-orang yang lahir di tahun 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, dan 2023 termasuk pemilik shio Kelinci. Di tahun 2021 ini ditandai dengan Kerbau Logam. Seperti ini ramalan keberuntungan shio Kelinci di tahun Kerbau Logam.

Umum

Tahun Kerbau Logam akan berlangsung cukup baik untuk shio Kelinci. Kamu memang bisa menghindari ketidakberuntungan dan kerugian, tapi tidak benar-benar bisa mencapai keberhasilan yang sangat besar. Bersikap dewasa dan berusahalah beradaptasi dengan perubahan yang akan kamu hadapi tahun ini. Hal-hal menantang dan manis akan terjadi dalam kehidupan cinta tahun ini, jadi sisihkan waktu untuk memupuk romansa yang hangat dengan pasangan.

Warna dan Bulan Keberuntungan

Warna keberuntungan shio Kelinci tahun Kerbau Logam kali ini adalah biru dan silver. Bulan keberuntungannya adalah Februari, September, dan Desember.

Cinta

Single: Kehidupan cinta akan jadi tema utama tahun ini untuk shio Kelinci. Trimester pertama tahun 2021 akan penuh tantangan jika kamu ingin menemukan pasangan, selebihnya akan baik-baik saja. Hati-hati terjebak kehidupan cinta masa lalu ketika mempertimbangkan cinta yang datang saat ini. Berusahalah tidak mudah menilai secara kasar dan tetap jaga pikiran rasional. Jika berencana menjalani hubungan jangka panjang, pertimbangkan dengan matang.

Couple: Kehidupan cinta shio Kelinci yang berpasangan akan mengalami naik turun. Temukan solusi untuk menciptakan suasana tenang dan damai. Kamu perlu berpikir secara mendalam dengan kepala dingin untuk menyelesaikan masalah pernikahan tanpa kehilangan keseimbangan mental. Bisa jadi tahun ini bukan waktu yang tepat untuk hamil. Jika bisa menjalin komunikasi yang tepat, masalah perlahan akan hilang dan kamu bisa menumbuhkan ikatan yang lebih kuat dan menikmati kebahagiaan dengan pasangan.

Karir dan Keuangan

Karier shio Kelinci akan tetap stabil, meskipun perlu memperhatikan keharmonisan hubungan kerja dengan banyak orang sepanjang tahun ini. Jangan mengharapkan ada perubahan dramatis karena menjaga kehidupan profesional tetap stabil saja sudah sangat bagus. Nyatanya, kamu tak akan merasa ini menjadi suatu permasalah besar, bahkan kamu cenderung menikmati keadaan damai dan tidak sedang penuh ambisi untuk saat ini. Jika mengalami masalah dengan atasan atau koleg, berusahalah tidak keras kepala dan lebih mudahlah berkompromi.

Keuangan juga cenderung tetap stabil tahun ini. Kamu mungkin tidak mendapatkan banyak uang dari penghasilanmu saat ini, tetapi situasi keuanganmu akan membaik jika kamu bisa menemukan pekerjaan sampingan yang mampu menambah penghasilan.

Kesehatan

Kesehatan shio Kelinci mungkin akan sedikit menurun tahun ini. Untungnya, tidak ada penyakit serius atau kondisi kesehatan yang sangat mengkhawatirkan akan terjadi padamu. Jadi sebisa mungkin jaga kesehatan untuk mempertahankan imunitas tubuh. Kamu bisa mencegah masalah kesehatan dengan menerapkan gaya hidup sehat dengan menjaga asupan gizi makanan.

Itu dia ramalan shio Kelinci selama Tahun Kerbau Logam 2021 secara keseluruhan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading