Sukses

Lifestyle

Imlek 2021: Ini Tips Jalani Karir, Cinta dan Kesehatan Terbaik di Tahun Kerbau Logam

Fimela.com, Jakarta Imlek tahun 2021 ini akan dimulai pada tangal 12 Februari dan akan berlangsung hingga akhir Januari tahun 2022. Tahun yang ditandai dengan kelahiran Kerbau Logam ini akan membawa banyak perubahan dalam hidup setiap shio.

Jika ingin mendapatkan keberuntungan di tahun ini, tentu ada beberapa hal yang perlu dilakukan. Jika ingin mendapatkan keberuntungan dalam aspek karir, keuangan, cinta dan kesehatan, ini yang perlu kamu perhatikan, dilansir dari Hongkong Tatler.

Karir dan Keuangan

Shio Kerbau dikenal sebagai sosok yang pekerja keras dan praktis. Namun terkadang ia bisa agak introvert, sangat keras kepala dan berpikiran kaku. Meskipun ia orang yang agak lambat menjalankan rencana yang ia buat, namun langkahnya pasti dan stabil. Jadi kesabaran adalah kunci untuk tahun 2021 ini. Tidak ada keberhasilan yang bisa dicapai dengan cara instan, semuanya butuh proses dan seringkali prosesnya butuh waktu lama. Dalam hal karir atau pekerjaan, kerja keras, rajin, keseriusan dan kesabaran akan memegang keberhasilan yang menakjubkan.

Cinta Lajang dan Berpasangan

Dalam urusan cinta, shio Kerbau cenderung lembut, penuh kasih sayang, setia dan bijaksana. Ia juga tipe yang mudah menerima dan stabil. Secara mental dan pikiran, ia orang yang tenang dan tidak terburu-buru. Bisa diartikan hubungan cinta tahun 2021 akan cenderung stabil bagi banyak shio. Sikap sabar dan lembut kepada pasangan akan memegang peran penting dalam menjaga keharmonisan cinta dengan pasangan maupun keluarga.

Untuk kamu yang lajang di tahun 2021, ingatlah bahwa shio Kerbau adalah sosok pemalu dan pasif. Upaya ekstra akan sangat kamu butuhkan untuk keluar dari aura malu-malu dan ragu-ragu. Untuk kamu yang sudah berpasangan, baik menikah atau pacaran lama, Shio Kerbau bukanlah tipe yang romantis dan penuh gairah, jadi kemungkinan besar komitmen dan stabilitas menjadi kunci utama yang harus dipegang.

Kesehatan

Shio Kerbau adalah hewan yang kuat, tapi kekuatan itu tak akan ada tanpa usaha. Shio Kerbau perlu menjalani kegiatan yang sibuk setiap harinya, terutama berolahraga secara teratur untuk memperkuat otot dan kebugaran tubuh. Kamu bisa lebih rutin olahraga meski di rumah saja, tidak harus keluar rumah untuk olahraga. Pastikan tidak bermalas-malasan, terlalu lama duduk atau berbaring saja selama di rumah.

Jadi, pastikan melakukan sekian hal di atas agar bisa mendapatkan keberuntungan maksimal sepanjang tahun Kerbau Logam ini ya, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading