Sukses

Lifestyle

Zodiak yang akan Mendapat Jodoh di Hari Valentine 2021

Fimela.com, Jakarta Meski pandemi, hari valentine selalu dinanti oleh banyak orang. Hari Valentine yang melambang kan kasih sayang tidak hanya soal pasangan tetapi juga keluarga, saudara, sahabat dan kasih sayang pada diri sendiri.

Hari Valentine ini mungkin lebih sederhana daripada tahun-tahun sebelumnya karena semua yang terjadi di dunia.Tetapi bagi sebagian orang, 14 Februari mungkin menjadi hari yang istimewa untuk diingat. Menurut astrolog, ada empat zodiak yang akan merayakan Hari Valentine 2021 paling beruntung karena mendapat jodoh menurut zodiak.

Dilansir dari Bustle, Elisa Robyn, PhD, seorang astrolog dan konsultan transisi astrologi mengatakan Venus, planet yang mengatur cinta, berada di Aquarius bersama dengan Saturnus dan Jupiter, sedangkan Merkurius, planet yang mengatur komunikasi sedang mundur. Venus di Aquarius akan membuat semua orang mendambakan sedikit kebebasan. Baik sendiri maupun sedang menjalin hubungan, ada beberapa tanda zodiak yang akan berbahagia secara astrologi tahun ini. Jadi, inilah tanda-tanda 4 zodiak yang akan mendapat jodoh menurut zodiak di Hari Valentine 2021.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Beberapa Leo yang beruntung bisa meresmikan Hari Valentine ini, membawa hubungan mereka ke level berikutnya.Jika Anda sudah menjalin hubungan, Anda dapat memberikan janji-janji baru pada pasangan Anda atau mencari cara lain untuk memperdalam hubungan Anda.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Hari Valentine akan sangat bagus untuk Libra yang glamor karena Libra akan mulai terlibat dalam romansa, kesenangan, kreativitas, dan ekspresi diri. Libra akan menemukan seseorang yang dapat menarik perhatian atau kencan bisa jauh lebih baik dari yang diharapkan.Jika Libra sudah memiliki pasangan, memprioritaskan kencan malam adalah suatu keharusan.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)Lebih banyak keintiman dan lebih sedikit kebingungan tersedia untuk Scorpio dan pasangan di Hari Valentine ini. Bagi Scorpio yang ingin mengutarakan perasaannya inilah saat yang tepat untuk mengungkapkan dengan jelas. Jika Scorpio terlalu berhati-hati untuk memberitahu seseorang bagaimana perasaannya, kata-kata indah akan hilang.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)Hubungan romansa tidak selalu menjadi prioritas utama Aquarius.Namun di valentine kali ini, energinya sempurna jika Aquarius ingin pergi keluar dan mengajak makan, atau melakukan sesuatu dengan pasangannya.Jika mereka lajang, mereka tidak perlu berusaha keras untuk menemukan teman kencan.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading