Sukses

Lifestyle

Tahun Kerbau Logam 2021 Jadi Tahun yang Baik untuk Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Tahun Kerbau Logam 2021 mungkin tidak menjadi tahun yang baik bagi beberapa shio. Namun banyak spesialis astrologi Cina percaya bahwa tahun shio Kerbau Logam adalah tahun yang baik untuk hamil dan melahirkan anak, seperti dilansir dari Thechinesezodiac.

Keyakinan itu tidak terlepas dari elemen Logam yang erat kaitannya dengan cinta yang hangat, umur panjang, stabilitas, pengendalian diri, dan orang-orang yang lahir di tahun dengan elemen logam akan memiliki banyak hal hebat dalam hidup mereka. Baik anak perempuan maupun anak laki-laki akan sangat baik dilahirkan tahun ini.

Anak Shio Kerbau

Anak-anak yang lahir di tahun Kerbau memiliki karakter patuh, kalem dan tidak suka membuat ulah, tetapi mereka keras kepala dan tidak banyak bicara. Mereka juga cenderung disiplin, pekerja keras, pemikir dan akan fokus dan penuh pendirian terhadap jalan masa depan yang sudah ia pilih.

Diprediksi bulan-bulan terbaik untuk melahirkan adalah bulan Mei, Juni, Juli, Agustus dan September. Secara kesehatan, anak-anak yang lahir di tahun Kerbau akan memiliki fisik yang kuat, sehat, tidak mudah jatuh sakit dan memiliki otot yang terlatih. Sayangnya ia sering membebani diri sendiri, sehingga sering gugup, cemas atau stres jika tidak sering diingatkan untuk bersikap santai.

Jadi jika kamu termasuk orang yang memercayai ramalan shio dan berencana menambah momongan di dalam keluarga, tahun inilah waktu yang tepat. Tetap jaga kesehatan dan kehamilan di masa pandemi ini ya, Sahabat Fimela.   

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading