Sukses

Lifestyle

Prediksi Cinta 12 Zodiak di Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari rangkaian acara Lovestreaming hari ini (14/2). Selain menampilkan beragam talk show yang menarik, Lovestreaming juga mendatangkan Jasmine Noor yang membacakan peruntungan cintamu di tahun 2021 ini.

Dalam kesempatan ini, Jasmine membacakan prediksi cinta masing-masing zodiak menurut tarot. Menarik, bukan? Cek selengkapnya di bawah ini.

Virgo

Di tahun 2021 ini kamu lebih fokus bekerja keras. Bagi Virgo, tahun ini adalah waktu yang tepat untuk mencapai semua keinginanmu. Well, ini cukup baik tapi bukan berarti kamu melupakan kehidupanmu sendiri. Jasmine memberi pesan untuk para pemilik zodiak virgo untuk lebih peka terhadap orang di sekitar.

“Sibuk tidak apa-apa, tapi jangan lupakan untuk memberi perhatian orang-orang yang memang peduli padamu,” tutup Jasmine.

Cancer

Tahun ini sepertinya akan menjadi tahun terbaikmu. Kamu memiliki kepercayaan yang tinggi untuk meraih tangga kesuksesan. Tak hanya urusan pekerjaan, bagi Cancer tahun ini adalah tahun penuh cinta. Perasaanmu pada dia pun bersambut.

Sagitarius

Terlalu banyak memiliki banyak pilihan ternyata tidak terlalu bagus. Hal ini membuatmu merasa kelelahan dan tidak fokus. Keadaan ini juga yang membuatmu merasa sendiri dan tidak diperhatikan. Cobalah untuk rehat sejenak dan lihat di sekitarmu, banyak kok yang peduli padamu.

Libra

Kenangan masa lalu membuatmu merasa nyaman dan bahagia. Sepertinya terjebak cinta lama membuat Libra menjadi lebih bersemangat. Tahun ini akan ada seseorang dari masa lalu yang datang padamu.

Taurus

Terlalu tergantung pada orang lain atau pasangan memang tidak terlalu baik. Jadi, cobalah untuk lebih memberikan waktu untuk dirimu sendiri. Dalam kesempatan ini, Jasmine memberikan nasihat kepada Taurus, “Cobalah untuk berani menyampaikan keinginanmu pada pasangan.”

Scorpio

Banyak yang kamu sembunyikan dari orang terdekatmu. Perasaan inilah yang membuatmu terjatuh dan energimu terserap. Dan kamu menyesal telah menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Tapi jangan khawatir, kamu bisa menyambut hal baru setelah melewati masa-masa sulit.

Aries

Aries terlalu terburu-buru dan merasa semuanya harus terjadi dan sesuai rencana, sayangnya harapanmu tidak tercapai. Perubahan pola pikirmu tentang relationship akan membuatmu merasa lebih kuat untuk move on.

Aquarius

Hubungan yang kalian jalani tidak sesuai dengan harapan. Kalian mulai ragu dan bosan, sehingga mencari hiburan dari pihak lain. Hal inilah membuatmu merasa ragu dengan pasanganmu. Rasa curiga inilah yang membuat energimu habis.

Capricorn

Membuat keputusan yang dalam dan tidak ingin berlanjut dengan hubungan yang sedang kamu jalani. Kamu akhirnya menyadari, hal yang terlihat baik-baik saja di luar ternyata tidak baik-baik saja sehingga kamu bisa mengambil keputusan yang tepat, dengan meninggalkan hubungan yang toxic.

Pisces

Berhasil melupakan seseorang yang telah menyakitimu. Kamu menyadari ternyata ia tidak peduli dengan perasaanmu. Kamu sosok luar biasa dan bisa bangkit dari masalah yang kamu hadapi.

Gemini

Kamu terlihat baik-baik saja, kenyataannya hubungan kalian harus berakhir karena ketidakjujuran dari pasanganmu. Cobalah untuk lebih berhati-hati dalam mengambil sikap.

Leo

Sebagaimana pun kamu berusaha untuk menjadikanmu pasangan yang istimewa, tidak akan membuatnya merasa sesegara mungkin mengambil keputusan secapat mungkin. Dan yang perlu kamu ketahui dia juga memiliki banyak pilihan. Jadi bersabarlah, makeup your mind, tidak semua orang bisa kita arahkan maunya ke mana.

Bagaimana Sahabat Fimela? Apapun prediksi cintamu, semua keputusan ada padamu. Buatlah keputusan dengan bijak demi masa depan cintamu yang lebih menarik.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading