Sukses

Lifestyle

Suami Dikado Foto-Foto Perempuan yang Ia Like di Instagram, Reaksinya Menggemaskan!

Fimela.com, Jakarta Untuk memberi kado atau kejutan pada orang tercinta, tentu saja kita ingin sesuatu yang berbeda. Sesuatu yang benar-benar unik dan kreatif. Bahkan bisa dari hal-hal yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Ada kisah unik tentang seorang istri yang memberi kado suami berisi foto-foto perempuan yang di-like oleh suami di Instagram. Melansir laman metro.co.uk, Gloria mencetak foto-foto perempuan yang di-like oleh suaminya di Instagram. Lalu, foto-foto tersebut direkatkan dengan stik kayu, dan ditancapkan pada sebuah kotak berwarna merah.

Kejutan Tak Biasa di Hari Valentine

Gloria membagikan kejutan yang ia buat untuk suaminya itu di TikTok. Dia menulis, "Apa yang kau berikan pada priamu untuk Hari Valentine?"

"Aku memberikan kotak kecil manis ini dan mengisinya dengan foto-foto semua perempuan yang pernah ia like di Instagram. Semoga dia suka!" tambah Gloria.

Gloria merekam momen ketika ia memberikan kado itu pada suaminya di TikTok. Ketika akan menyerahkan kado tersebut pada suaminya, Gloria berkata, "Hai, Sayang. Aku punya sesuatu untukmu."

Sang suami yang melihat kado itu menyambutnya dengan senyuman. "Ini semua foto yang kamu like di Instagram," kata Gloria.

"Oh, bagus sekali," respons suaminya dengan wajah sedikit terkejut dan suara yang menggemaskan. Tidak tampak terdengar nada tersinggung atau tampak ekspresi marah dari wajah suaminya. Sepertinya Gloria dan suaminya punya selera humor yang sama.

Gloria sendiri mengungkapkan di akun TikTok-nya bahwa dia suka bercanda dengan suaminya. "Entah bagaimana dengan kalian tapi kurasa ini adalah kado yang sempurna. Dia menyukainya," tulisnya.

Wah, ada-ada saja ya. Memberi kado pada orang tercinta yang berisi foto-foto perempuan yang pernah ia like di media sosial bisa jadi ide yang cukup unik dan kreatif. Hm, apakah Sahabat Fimela ada yang tertarik ingin mencoba ide Gloria ini?

 

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading