Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Ini Terkenal Paling Cantik dan Ganteng

Fimela.com, Jakarta Perdebatan yang muncul terkait zodiak yang paling ganteng dan cantik disebabkan mereka membela zodiaknya masing-masing. Hal ini akhirnya yang membuat para ahli astrologi membuat konsensus untuk merilis urutan zodiak paling cantik dan ganteng.

Meskipun setiap orang unik dan memiliki keistimewaan masing-masing, namun ternyata zodiak mampu membantu kita mempelajari bagaimana perilaku seseorang mempengaruhi penampilan fisik mereka.

Menurut para ahli astrologi, penampilan fisik akan terlihat menarik jika didukung dengan kepribadian yang baik. Lantas zodiak apa saja yang menempati urutan teratas sebagai zodiak paling menarik? Dikutip dari Bonobology, berikut deretan zodiak paling cantik dan ganteng.

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius memiliki penampilan fisik yang memukau. Dari mata, rambut halus, garis rahang yang tegas, hingga kaki yang indah. Tak hanya fisiknya yang menarik, seseorang dengan zodiak aquarius juga memiliki kepribadian yang baik.

Mereka adalah seseorang yang tidak akan memanipulasi atau membohongi orang lain. Mereka juga memiliki kemampuan untuk mempengaruhi dan memotivasi orang lain untuk menjadi lebih baik.

2. Aries (21 Maret-19 April)

Seseorang yang dilahirkan dengan zodiak Aries memiliki kualitas kepemimpinan yang melekat. Mereka dapat diandalkan, jujur, dan memiliki keberanian untuk menghadapi tantangan dengan mudah dan efisien.

Karena kemampuan mereka dalam memimpin itulah, yang menjadikannya zodiak paling menarik. Dalam hal fisik, daya tariknya terlihat dari bibir sensual dan alis mereka yang menonjol.

Namun, terkadang sifat tempramental dan kurangnya kesabaran menjadi kekurangan bawaan yang menahan Aries untuk mempertaruhkan klaim mereka sebagai zodiak paling menarik.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Jika Anda mencari seseorang yang paling cantik, seseorang dengan zodiak cancer menempati ranking teratas. Penampilan mereka yang sangat cantik dengan wajahnya yang polos, membuat mereka disukai banyak orang.

Cancer juga memiliki pikiran yang sangat imajinatif dan tajam. Mereka pada dasarnya penuh kasih sayang dan berdedikasi serta setia dalam hubungan mereka.Satu-satunya hal yang bertentangan dengan tanda zodiak karismatik ini adalah kecerdasan emosional mereka yang tinggi. Hal ini membuat mereka terlalu rentan untuk terluka dan tersinggung.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Seseorang dengan zodiak Capricorn memiliki karakter yang kerja keras dan sangat berdedikasi. Mereka adalah orang yang paling disiplin dan bersungguh-sungguh untuk mendapatkan impian mereka.

Selain itu, Capricorn juga diberkati dengan tubuh kekar yang indah, yang menambah daya tarik dari zodiak satu ini.

Mereka juga biasanya introvert, yang suka menjaga lingkaran pertemanan tetap kecil dan akrab. Sifat kepribadian inilah yang menambah kesan misterius pada diri mereka. Namun terkadang, ketidakmampuan mereka untuk terbuka dan sikap mengguruinya dapat menghalangi posisi teratas sebagai zodiak paling menarik.

5. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius dikenal sebagai orang yang sangat optimis. Orang yang lahir di bawah tanda zodiak ini biasanya memiliki kemandirian dan semangat hidup yang membuatnya terlihat menarik.

Tak hanya itu, mereka juga memiliki senyum karismatik dan memiliki ramuan daya tarik yang memabukkan.

Mereka juga cenderung menghargai kebebasan, namun sering kali ceroboh dan tidak bijaksana dalam hubungan mereka. Semangat bebas inilah yang kemudian menjadi musuh daya tarik mereka sendiri.

6. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces dikenal sebagai orang yang baik, perhatian, bijaksana, dan intuitif, selalu siap untuk mengulurkan tangan membantu jika diperlukan. Mereka adalah zodiak yang memiliki mata terindah yang dapat memikat perhatian orang lain.

Terlepas dari sifat-sifat positif ini, terkadang ada beberapa sifat yang membuatnya kurang menarik. Itu karena sifat mereka yang terlalu sensitif dan emosional yang bisa mengurangi daya tarik mereka.

Mereka juga biasanya menjadi sangat pendiam dan menjauh ketika segala sesuatunya berjalan tidak sesuai keinginan mereka. Kecenderungan perilaku yang kontradiktif ini membuat mereka terlihat kompleks dan membingungkan.

Penulis: Hilda Irach

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading