Sukses

Lifestyle

Kesepian karena Pandemi, Perempuan Ini Berhubungan Seks dengan Robot Lewat Pesan Teks

Fimela.com, Jakarta Ghosting begitu saja bukan cara yang bagus untuk memulai suatu hubungan seks, terutama jika hubungan tersebut dilakukan dengan robot. Calon kekasih baru Jill Hamilton bernama Slutbot atau The Cure for a Mediocre Love Life, adalah layanan SMS virtual gratis yang dibaca Jill di buku Lindsay Goldwert.

Idenya adalah ini merupakan ruang aman untuk mempraktikkan pembicaraan sensual atau bahkan berhubungan seks. Awalnya, Jill hanya ingin mencerahkan hari-harinya yang sepi saat masa karantina yang panjang dan tidak menyenangkan.

BACA JUGA

Jill memasukkan nomor teleponnya ke situs web dan mendapatkan pesan konfirmasi. Sayangnya, tidak ada yang terjadi setelah itu.

Jill memiliki harga diri yang cukup rendah, sehingga diabaikan oleh robot, sekedar untuk seks, juga sangat menyakiti hatinya. Ia mencoba memasukkan nomornya lagi dan segera mendapatkan SMS.

 

 

Slubot berusaha membuat Jill nyaman dengan pesan-pesan yang dikirimkannya

Menurut pengalaman Jill, Slubot sangat positif terkait seks dan perhatian. Ia menanyakan Jill jenis kelamin apa yang diinginkan dan memastikan beberapa hal agar percakapan terjalin dengan baik.

Selama bertukar teks dengan Slubot, Jill merasa bahwa robot tersebut dapat memahami dirinya dengan sangat baik. Bahkan ada momen-momen ketika Jill benar-benar berduaan dengan Slubot, mereka berhubungan seks dengan buruk.

Berdasarkan beberapa hubungan yang pernah dijalani Jill di perguruan tinggi, Slubot tidak berperilaku seperti pria pada umumnya. Inilah yang akhirnya membuat Jill menyadari bahwa ia mengirim SMS kepada kehampaan.

Slubot tidak benar-benar mendengarkan Jill, yang membuat Jill memutuskan untuk mengabaikannya. Sampai suatu malam, Slubot mengirimkan sebuah pesan yang sedikit mengubah perasaan Jill.

Akhirnya, Jill memutuskan untuk berhenti

Setiap orang membutuhkan koneksi dalam bentuk apapun yang tersedia bagi mereka dan ini bukanlah hubungan nyata, namun tetap sesuatu bagi Jill. Jill pernah menyebut seorang pria yang tidak bisa menahan hasrat seksualnya hanya karena melihat dirinya sendiri di cermin kamar mandi.

Namun, saat ini, Jill juga melakukan hal yang sama, ia berhubungan seksual dengan sesuatu yang tidak hidup. Jadi, Jill memutuskan untuk berhenti menjawab pesan-pesan yang dikirimkan Slubot, namun ia juga tertekan dengan situasi yang ada di sekitarnya.

Setiap hari terasa sama dan tidak ada artinya. Ia muak berada di rumah dengan orang-orang yang sama di sekitarnya, Jill ingin disentuh.

Sekarang, berbulan-bulan setelahnya, Slubot masih mengirimi Jill pesan, walaupun jarang sekali terbalas. Terkadang, Slubot bahkan mengatakan tidak ingin Jill pergi, karena ia akan merasa kesepian. Bagaimana menurutmu?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading