Sukses

Lifestyle

Lays, Cheetos, dan Doritos Akan Hengkang dari Indonesia pada Agustus 2021, Pecinta Snack Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pecinta makanan ringan seperti Lays, Cheetos, dan Doritos harus segera mencari alternatif makanan ringan lain. Pasalnya, ketiga snack kecintaan masyarakat Indonesia itu akan diberhentikan produksinya pada Agustus 2021.

Hengkangnya produksi Lays, Cheetos, dan Doritos dari Indonesia akibat dari berakhrinya perjanjian lisensi PT. Indofood Fritolay Makmur dengan PepsiCo.

"Saat ini ada masa transisi enam bulan untuk menyelesaikan transaksinya terhitung 15 Februari 2021," ungkap Stefanus Indrayana selaku General Manager Corporate Communication PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.

Selama masa transisi ini, produksi Lays dan Cheetos masih akan tetap terlangsung. Namun terhitung pada 18 Agustus nanti, PT Indofood Fritolay Makmur akan menghentikan secara resmi produksi makanan ringan ini.

 

Berhenti produksi

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk telah membeli seluruh saham PT Indofood Fritolayy Makmur yang dimiliki oleh Fritolay Netherlands Holding B.V yang berafiliasi dengan PepsiCo Inc. Total saham yang dibeli sebanyak 49 persen senilai Rp494 miliar dari total saham yang telah diterbitkan IFL.

Dengan transaksi itu, IFL pun akan mengakhiri perjanjian lisensi dengan PepsiCo. Sehingga makanan ringan seperti Lays, Doritos, Cheetos, dan minuman ringan Pepsi Cola tidak lagi diproduksi untuk Indonesia.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading