Sukses

Lifestyle

Mudah Bergaul, 5 Urutan Zodiak Ini Paling Gampang Dapat Teman

Fimela.com, Jakarta Jika bisa dibedakan, ada dua jenis manusia di dunia ini, yaitu mereka yang mudah mendapatkan teman dan yang sebaliknya. Ada banyak alasan mengapa seseorang mudah sekali punya banyak teman, salah satunya adalah dari kepribadian zodiak. Ini dia sekian zodiak yang ternyata paling mudah mendapatkan teman.

1. LIBRA

Libra menduduki peringkat pertama sebagai zodiak yang paling mudah mendapatkan teman karena ia orang yang ramah, tenang dan selalu memberi kesan mudah didekati. Libra juga orang yang mudah memberi kesempatan orang lain untuk bisa bicara secara santai dengannya. Jika bisa diibaratkan antara air panas dan dingin, Libra berada di tengah-tengah, air hangat yang memberi kenyamanan dan mudah diterima.

2. SAGITARIUS

Sagitarius adalah tipe teman yang mudah disukai banyak orang karena menyenangkan dan mudah bergaul. Ia juga ceria, mudah tersenyum, terbuka, dan penuh semangat. Ia suka bertemu dan berkumpul dengan banyak orang. Aura positif yang memancarkan dari dalam dirinya selalu bisa menular ke orang-orang sekitarnya. Itulah mengapa banyak orang tertarik untuk mendekat kepada Sagitarius.

3. ARIES

Dengan sikap Aries yang selalu antusias terhadap banyak hal, termasuk mengenal orang baru, sudah bukan rahasia lagi jika ia termasuk ke dalam kategori zodiak paling ramah dan mudah berteman. Aries juga memiliki pemikiran yang dinamis, mengikuti kesenangan di mana saja dan bersenang-senang di mana saja. Kurang seru rasanya kelompok pertemanan tanpa zodiak Aries di dalamnya.

4. TAURUS

Taurus memiliki hati yang besar dalam menerima banyak orang di sekitarnya. Pandangan matanya selalu hangat dan mudah menerima. Ia juga ramah saat didekati dan tampak bijak dan tenang. Taurus juga sangat menghargai pertemanan yang bertahan lama. Sulit menemukan taurus yang tak punya banyak teman karena ia tulus dan setia sebagai teman.

5. GEMINI

Orang lain tak akan cangung berada di dekat Gemini karena ia punya sikap yang hangat dan mudah diajak ngobrol. Gemini juga selalu penasaran dengan orang yang baru dikenalnya, jadi bukan hal yang mengejutkan jika ia akan banyak berbagi cerita bahkan dengan orang yang baru ditemuinya. Gemini juga memiliki energi positif dan kepribadian yang menyegarkan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling gampang mendapatkna teman. Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading