Sukses

Lifestyle

Urutan 4 Zodiak Paling Mudah Membuat Orang Lain Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Patah hati adalah yang terburuk, meskipun kita sering melakukan yang terbaik untuk menghindarinya, kita cenderung jatuh cinta untuk mengalami hal-hal romantis dan akhirnya membuat hati kita hancur. Patah hati sulit untuk diatasi dan butuh banyak waktu untuk sembuh darinya dan bangkit kembali.

Sementara beberapa orang mengalami patah hati oleh orang lain, ada orang lain yang selalu berada di sisi lain, dan yang menghancurkan hati orang lain. Dalam astrologi terdapat beberapa tanda zodiak yang dikenal sering membuat patah hati seseorang seperti berikut ini.

Taurus

Sementara orang Taurus semakin penyayang dan bersemangat, mereka dikenal berhati dingin dan kejam. Mereka akan mempermainkan perasaan seseorang dan akan cukup menyakiti hingga seseorang menangis.

Gemini

Orang-orang kelahiran Gemini akan memainkan permainan pikiran dengan seseorang dan akan menipu seseorang agar percaya bahwa merekalah yang tepat. Mereka pertama-tama akan menghujani dengan cinta dan begitu seseorang yakin, mereka akan pergi meninggalkan seseorang tanpa kabar.

Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang egois dan terobsesi pada diri sendiri. Mereka tidak pernah menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka dan mampu menghancurkan hati seseorang dengan selalu menempatkan seseorang di belakang.

Aquarius

Aquarius memiliki kepribadian yang menawan dan sifat genit. Mereka melihat tidak ada salahnya menggoda orang lain saat menjalin hubungan berkomitmen dengan seseorang. Mereka pasti akan menyakiti pasangannya dengan perilaku tidak berperasaan mereka.

Nah, berikut tadi beberapa tanda zodiak yang paling mungkin membuat seseorang merasakan patah hati. Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading