Sukses

Lifestyle

Gajian Semakin Dekat, Belanja Online Saat Mantul Sale Bikin Kamu Lebih Untung

Fimela.com, Jakarta Waktu gajian sudah semakin dekat! Kamu yang rutin berbelanja online setiap akhir bulan pasti sudah giat mencari diskon dan harga promo. Jika kamu salah satu dari pemburu diskon, jangan lewatkan promo spesial yang diberikan ShopeePay lewat ShopeePay Mantul Sale pada 25-27 Februari 2021. 

Menurut Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay, Cindy Candiawan, salah satu promo yang dihadirkan adalah 'Serba Seribu' dimana kamu bisa membeli produk pilihan di aplikasi Shopee hanya dengan membayar Rp1.000 saja.  

“Melihat antusiasme masyarakat dalam berbelanja secara daring mendorong ShopeePay untuk selalu menghadirkan promo menarik sebagai solusi belanja yang efisien dan efektif. ShopeePay Mantul Sale menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk belanja kebutuhan dengan lebih mudah dan untung saat berbelanja secara online di aplikasi Shopee maupun di gerai merchant favorit. Salah satu promo baru yang kami hadirkan adalah ‘Serba Seribu’ di mana masyarakat dapat memiliki berbagai produk pilihan di aplikasi Shopee hanya seharga Rp1.000," katanya. 

Selain itu, juga ada 2 promo menarik lainnya; 

  • ShopeePay Deals Rp1: Pengguna dapat merasakan untung yang berlipat saat makan, jajan, dan belanja dengan voucher diskon dan cashback 100% seharga Rp1 di berbagai merchant favorit, seperti Auntie Anne’s, Domino’s Pizza, Liang Sandwich Bar, Maxx Coffee, Raa Cha, dan masih banyak lagi.
  • Voucher Gratis Ongkir dengan Minimum Belanja Rp0: Voucher Gratis Ongkir tanpa minimum belanja dapat dimanfaatkan pengguna untuk belanja kebutuhan di berbagai toko Shopee dengan membayar menggunakan ShopeePay. 

“Melalui kampanye ShopeePay Mantul Sale, kami harap ShopeePay mampu mendukung transaksi digital, baik secara online maupun di gerai, yang mudah, aman, dan memuaskan bagi para pengguna di kala gajian. Nantikan juga kampanye dan promo menarik lainnya dari ShopeePay,” tutup Cindy.

Tips Belanja Hemat

Meski sudah gajian, ShopeePay juga mengingatkan kamu untuk tidak gegabah dalam berbelanja online. Ada 3 tips dari mereka yang bisa kamu terapkan ketika momen gajian tiba nanti. 

  • Buat pos keuangan dengan bijak: Pembuatan alokasi dana menjadi hal yang sangat penting untuk membuat proyeksi pengeluaran yang lebih bijak. Alokasi pendapatan dapat dibagi untuk memenuhi kebutuhan pokok, melakukan investasi, dan juga belanja sesuai dengan kebutuhan.
  • Buat daftar belanja dan update informasi promo produk terkait. 
  • Atur tanda pengingat tanggal mulai promo: Catatlah tanggal mulai kampanye dan promo agar tidak ketinggalan periode belanja tersebut. Atur juga tanda pengingat seperti yang terdapat di aplikasi Shopee yaitu ‘ingatkan saya’ pada setiap kampanye atau produk yang diinginkan.

Selamat berbelanja, ya!

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading