Sukses

Lifestyle

Selalu Kepo, Ini 4 Urutan Zodiak yang Paling Suka Bergosip

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu punya teman yang selalu penasaran dengan kehidupan orang lain dan suka membicarakannya? Kebiasaan bergosip atau membicarakan kehidupan orang ini sering didorong dari karakter orang itu sendiri. Berdasarkan karakter zodiak, ini sekian zodiak yang paling suka bergosip.

1. GEMINI

Gemini selalu punya rasa penasaran dan keingintahuan yang besar terhadap apa saja, tidak terkecuali kehidupan orang lain. Dialah teman yang akan selalu punya cerita menarik soal di A atau si B. Karena lingkaran pertemanannya yang luas, Gemini hampir selalu tahu seluk beluk informasi tentang kehidupan seseorang. Secara alami Gemini juga suka bicara, jadi ia menikmati waktunya menceritakan apa pun kepada orang lain. Bergosip mungkin terkesan negatif, tapi bagi Gemini itu adalah salah satu cara menghibur diri.

2. LIBRA

Libra mungkin bukan tipe orang yang suka mengumpulkan informasi seperti Gemini, tetapi ia selalu membuka telinga terhadap update terbaru kehidupan orang-orang yang dikenalnya. Ia selalu senang mendengarkan cerita tentang kehidupan orang lain, entah itu baik atau buruk. Ia tak punya niatan buruk ketika bergosip. Bagi Libra, mendengarkan dan membicarakan gosip itu seru juga untuk menurunkan stres menghadapi kehidupan yang terkadang melelahkan.

3. PISCES

Pisces bergosip untuk mengeluarkan emosi yang terpendam di dalam dirinya. Ia suka mengomentari kehidupan orang lain dan merefleksikannya pada kehidupannya sendiri. Sebenarnya Pisces ikut bergosip karena ia ingin memahami kepribadian dan cara berpikir orang lain. Pisces juga bisa belajar banyak dari pengalaman orang-orang tersebut. Karena termasuk pendengar yang baik, ia lebih suka mencerna apa yang dikatakan orang-orang.

4. ARIES

Aries termasuk orang yang mudah penasaran dengan hidup orang lain. Diam-diam ia akan membandingkan hidupnya dengan hidup orang lain dan merasa senang ketika hidupnya lebih baik. Aries biasanya akan bergosip tentang orang-orang yag membuatnya merasa insecure. Ia mungkin tidak akan menyaring ucapannya saat bergosip tapi bukan berarti ia selalu membicarakan keburukan orang lain. Ia hanya mengatakan yang sebenarnya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata cenderung suka bergsip. Wah kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading