Sukses

Lifestyle

5 Tips Sederhana Menarik Perhatian Seseorang yang Disukai

Fimela.com, Jakarta Ketika dirimu menyukai seseorang, akan sangat menyakitkan jika mereka tidak memiliki ketertarikan yang sama. Banyak orang yang memperbaiki penampilan, lebih aktif saat orang yang disukai di depannya, atau menyatakan langsung perasannya. Hal ini dilakukan agar mereka mendapatan perhatian dari orang yang disukai.

Menarik perhatian seseorang yang disukai memang susah-susah gampang. Nah, bagi kamu yang mengalami kesulitan melakukannya, bisa simak tips di bawah ini.

1. Jangan Menghindar

Saat dirimu menyukai seseorang mka jangan menghindar saat berpapasan dengannya atau malah bersembunyi. Penting untuk menemukan sesuatu yang berguna untuk dilakukan di mana pun saat dirimu bertemu dengan seseorang yang kamu suka, seperti ikut serta dalam percakapannya.

2. Tersenyumlah

Datangilah tempat-tempat yang membuat dirimu bahagia, di mana seseorang yang kamu sukai akan berada di situ. Dengan begitu dirimu akan mendapatkan banyak kesempatan untuk bersamanya. Jangan lupa untuk menyapa dan selalu tersenyum padanya, tersenyum adalah hal yang banyak membuat seseorang tertarik.

3. Meminta Bantuannya

Kedengarannya memang klasik, tetapi ini akan membantumu untuk lebih dekat dengan seseorang yang kamu sukai. Jika dia adalah teman kerjamu, maka mintalah bantuan kepadanya untuk halyang terkait dengan pekerjaan. Buatlah ia merasa tersanjung dengan kecerdasannya dan itu memberikan dia tanda bahwa dia adalah orang yang suka menolong.

4. Bicarakan Tentang Hobimu

Bicaralah tentang hal-hal kecil yang kamu lakukan, seperti berkebun, melakukan yoga dan membaca buku. Hal itu mungkin tampak sangat sepele, tetapi ini akan membuka peluang agar dirimu bisa lebih mengetahui tentang dirinya dan untuk terus bisa membuka interaksi dengannya.

5. Tataplah Matanya

Saat dirimu berbicara dengan seseorang yang kamu suka, maka jangan pernah lepas pandanganmu darinya. Hal itu akan menyiratkan bahwa dirimu benar-benar memehatikannya, seseorang akan merasa dihargai dengan hal itu. Jadi jangan takut untuk melakukan kontak saat sedang bersama orang yang kamu sukai.

Demikianlah beberapa tips untuk membantumu menarik perhatian orang yang kamu sukai. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading