Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jadi Mantan Terindah untuk Zodiak Aquarius

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta selalu menjadi hal yang asing bagi Aquarius. Bisa menjalani cinta saja sudah menakjubkan meski akhirnya tidak selalu indah. Namun dari sekian banyaknya kisah, ia pasti memiliki beberapa zodiak yang menjadi mantan terindah. Untuk Aquarius, ini sekian zodiak yang kemungkinan besar akan jadi mantan terindahnya.

1. SCORPIO

Perhatian dan cinta Scorpio begitu menghangatkan bagi Aquarius yang dingin dan cuek. Aquarius seakan menemukan dunia yang berbeda ketika bersama Scorpio. Scorpio merupakan zodiak yang butuh hasrat, intensitas dan kedekatan emosional yang mengikat dengan pasangan, sedangkan Aquarius lebih logis dan tidak peka secara perasaan. Scorpio yang cenderung posesif dan pencemburu akan membuat Aquarius jengah. Meski akhirnya memilih jalan yang berbeda, Aquarius selalu mengenang betapa baik dan setianya Scorpio padanya.

2. SAGITARIUS

Aquarius dan Sagitarius bagai zodiak kembar karena mereka memiliki banyak kesamaan dalam karakter dan cara menjalani kehidupan. Keduanya menjunjung tinggi kebebasan diri, tak suka terikat dan sangat maandiri. Pasangan ini akan menjalani cinta yang dinamis. Aquarius bagai menemukan seseorang yang benar-benar memahaminya ketika bersama Sagitarius. Tapi pada titik tertentu tujuan hidup mereka akan berbeda. Keduanya punya sisi keras kepala yang sulit dikalahkan. Meskipun pada akhirnya tak lagi bersama, akan selalu ada sisi Sagitarius yang dirindukan Aquarius.

3. ARIES

Aries dan Aquarius adalah dua zodiak yang menyukai perubahan dan mencoba hal baru dalam hidup. Keduanya akan menjalani cinta yang seru dan anti membosankan. Aries menyukai karakter Aquarius yang unik dan tak terduga, sedangkan Aquarius mengagumi sifat Aries yang penuh percaya diri dan tak mudah menyerah. Tapi kombinasi zodiak elemen api dan udara ini tak akan bisa bertahan karena keduanya bukan tipe yang sabar dalam menghadapi konflik. Meskipun pada akhirnya berpisah, Aquarius tetap mengenang betapa jujur dan menyenangkannya waktu yang ia lalui bersama Aries dulu.

Itu dia sekian zodiak yang kemungkinan menjadi mantan terindah dalam hidup zodiak Aquarius.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading