Sukses

Lifestyle

4 Tanda Hubunganmu dengan Pasangan akan Segera Berakhir

Fimela.com, Jakarta Semuanya baik-baik saja pada awalnya, ada romansa muncul setiap kali dirimu dan pasanganmu bertemu. Namun seiring berjalannya waktu, dirimu pasti akan merasa ada yang tidak beres. Kalian berdua tidak saling bertemu lagi dan romansa di antara kalian berdua telah hilang.

Ya, memang mengakhiri suatu hubungan adalah hal yang sulit. Pasanganmu telah menjadi bagian dari hidupmu dan dirimu telah terbiasa memilikinya sepanjang waktu. Tetapi jika dalam hubungan tersebut tidak ada yang bisa diharapkan, maka mengakhiri hubungan adalah pilihannya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang hubungan, berikut ini adalah beberapa tanda pasti bahwa hubunganmu akan segara berakhir.

Saling Membenci

Dirimu takut menghabiskan waktu bersama pasanganmu dan mencari alasan untuk menghindarinya. Setiap hari dirimu lebih suka menghabiskan waktu dengan keluarga atau teman daripada pasangan. Ada kebencian mendalam yang kalian berdua miliki untuk satu sama lain dan ini adalah tanda pasti bahwa hubungan itu akan hancur.

Tidak Ada Komunikasi

Kalian berdua tidak berbicara seperti dulu, baik tentang harimu atau perasaanmu. Hampir tidak ada komunikasi dan tidak ada dari kalian yang cukup peduli untuk berusaha membicarakan masalah dari masing-masing.

Merasa Bosan

Dirimu merasa bosan dan terjebak dalam kebiasaan. Keseruan yang biasa kamu rasakan saat bertemu dengan dia telah sirna dan kamu tidak dapat mengingat kapan terakhir kali pasanganmu membuat dirimu berbunga-bunga

Kurang Dukungan

Baik itu untuk hobi, minat, atau pekerjaanmu, tidak ada dukungan apa pun. Jika pasanganmu merasa dia tidak peduli dengan minatmu, itu pertanda hubunganmu akan mungkin berakhir.

Nah, berikut tadi beberapa tanda pasti bahwa suatu hubungan akan segera berakhir. Apakah Sahabat Fimela pernah merasakan hal tersebut?

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Dapat Merusak Hubungan secara Perlahan