Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang akan Jalani Karir Terburuk Minggu ini, 1-7 Maret 2021

Fimela.com, Jakarta Mengawali bulan baru pasti akan ada banyak perubahan dalam hidup setiap zodiak, tidak terkecuali dalam urusan karir. Minggu pertama tanggal 1-7 Bulan Maret ini sayangnya akan jadi minggu karir yang kurang baik untuk sekian zodiak berikut.

1. ARIES

Masuklah ke lingkaran pertemanan atau sosial yang mampu memberikan pengaruh positif untuk dan pangkas lingkaran sosial yang hanya membuang waktumu, Aries. Kamu memang suka berteman dengan siapa saja, tapi kali ini ada baiknya jika memebrikan batasan dan makna yang lebih jelas mana orang-orang yang patut dipertahankan dan dijaga serta mana yang sebaiknya perlu dihindari. Kamu sudah terlalu sibuk dengan banyak hal, jadi tak perlu menambah beban urusan yang hanya menguras waktumu dengan sia-sia.

2. CAPRICORN

Minggu ini mungkin bukan minggu terbaik untuk mengembangkan karir atau mengejar ambisi. Sebaliknya, minggu ini akan jadi minggu yang baik untuk menjaga kestabilan kinerja. Jangan lupa untuk mengevaluasi pencapaian selama bulan lalu, melihat apa yang perlu ditingkatkan dan memperbaiki apa yang menjadi kekuranganmu. Jangan berhenti belajar dan memperhatikan sekitar, karena terkadang kamu melupakan hal-hal yang sebenarnya penting untuk diperhatikan.

3. SCORPIO

Kamu memiliki energi untuk menggali lebih dalam kemampuan yang kamu miliki, Scorpio. Tapi minggu ini fokus pada kelebihanmu saja, sembari belajar memperbaiki hal yan menjadi kekuranganmu. Kapan pun kamu merasa lelah dan tak yakin, beri waktu pada diri sendiri untuk diam, memikirkan kembali apa yang kamu inginkan, kamu upayakan dan mengapa kamu perlu bertahan dengan hal tersebut. Ambil kendali dan tanggung jawab atas tindakan. Hadapi ketakutanmu, jangan lari dan sembunyi.

4. CANCER

Minggu ini mungkin tak akan ada banyak perubahan dalam zona karir, jadi bersabarlah jika memiliki keinginan besar melakukan banyak perubahan dalam bidang pekerjaanmu. Kamu justru lebih perlu menjaga kestabilan emosional guna menghadapi masalah yang tak terduga. Jangan menuangkan lebih banyak perasaan dalam urusan profesional, lebih banyaklah bersikap secara logis dan penuh dengan etika. Simpan keinginan menunjukkan perasaan yang terlalu sensitif minggu ini.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani karir terburuk selama minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading